Chelsea Tawarkan Reece James Demi Dapatkan Tchouameni

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Apr 2024, 08:36 WIB
Chelsea Tawarkan Reece James Demi Dapatkan Tchouameni

Chelsea Tawarkan Reece James Demi Dapatkan Tchouameni

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea telah mengincar gelandang Real Madrid Aurelien Tchouameni menjelang musim panas. The Blues ingin menawarkan Reece James dalam kesepakatan untuk Tchouameni.

The Blues berencana melakukan perombakan di musim panas dan telah mengidentifikasi pemain internasional Prancis berusia 24 tahun itu sebagai target untuk memperkuat lini tengah mereka. Namun karena situasi sulit yang dihadapi klub sehubungan dengan Financial Fair Play, Chelsea tidak akan mampu mengeluarkan banyak uang untuk merekrut pemain.

Oleh karena itu, klub asal London itu kini mempertimbangkan untuk menawarkan seorang pemain sebagai bagian dari operasi untuk menggoda Real Madrid agar menerima proposal mereka.

Memang, menurut Fichajes, Chelsea siap menawarkan kapten klub mereka Reece James sebagai bagian dari kesepakatan untuk mengontrak Aurelien Tchouameni dari Real Madrid. Bek kanan Inggris ini sudah lama masuk dalam radar Real Madrid, meski keraguan mulai muncul karena masalah cedera yang dialaminya.

Namun, The Blues bertekad mengejar Tchouameni dan berharap tawaran James dapat membantu mereka meyakinkan Los Blancos untuk melakukan negosiasi. Namun, saat ini, Real Madrid belum memikirkan untuk berpisah dengan Tchouameni. The Merengues mengontraknya beberapa tahun yang lalu dari AS Monaco dan telah melihatnya tumbuh menjadi pemain top di tim.

Baik itu di lini tengah atau sebagai bek tengah darurat, Tchouameni telah memberikan banyak kontribusi bagi Real Madrid dan dia dipandang sebagai bagian fundamental dari kemajuan tim. Selain itu, dengan kondisi Dani Carvajal dan Lucas Vazquez yang masih bagus, Real Madrid juga tidak ingin mendatangkan bek kanan musim panas ini.

Oleh karena itu, tawaran apa pun dari The Blues , bahkan tawaran yang menyertakan James sebagai bagian dari kesepakatan, akan segera ditolak.

Artikel Tag: Aurelien Tchouameni, reece james, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-tawarkan-reece-james-demi-dapatkan-tchouameni
288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini