Chelsea Tak Yakin dengan Transfer Barter Romelu Lukaku dan Dusan Vlahovic

Penulis: Rei Darius
Rabu 09 Agu 2023, 11:15 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku masih belum terjual (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea mulai meragu tentang merekrut striker Juventus, Dusan Vlahovic, meskipun mereka berhasrat untuk mendepak Romelu Lukaku sesegera mungkin pada bursa transfer musim panas ini.

La Gazzetta dello Sport mewartakan bahwa The Blues sama sekali tidak menginginkan keberadaan Lukaku di skuat pada musim ini.

Mereka ingin menghentikan kerja sama sesegera mungkin dan melupakan transfer penuh bencana yang dibuat pada 2021 silam ketika menebusya seharga 113 juta euro.

Chelsea telah melakukan kontak dengan Juventus selama beberapa pekan terakhir, perihal kemungkinan untuk melakukan transfer pertukaran yang melibatkan Romelu Lukaku dan Dusan Vlahovic, yang kesulitan untuk menunjukkan kualitas terbaiknya di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Klub Premier League mulai meragu mengenai kemungkinan bertukar pemain. Juventus menginginkan uang tambahan senilai 40 juta euro sebagai tambahan dari perekrutan Lukaku, namun pelatih Mauricio Pochettino masih belum yakin dengan kualitas sang striker asal Serbia.

Behdad Eghbaly, mitra dari pemilik Chelsea, Todd Boehly, menolak kesepakatan ini, meyakini bahwa situasinya tidak cocok dengan kubu London Barat.

The Blues ingin mendepak Lukaku sesegera mungkin namun hanya Juve yang bersedia melakukan negosiasi bersama mereka setelah Inter Milan meninggalkan negosiasi usai mengetahui sang striker asal Belgia merapat ke klub rival.

Satu pelabuhan lainnya adalah dengan bermain di Arab Saudi. Namun, reaksi dari eks striker Manchester United itu sejauh ini adalah negatif.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Dusan Vlahovic, Juventus, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-tak-yakin-dengan-transfer-barter-romelu-lukaku-dan-dusan-vlahovic
3267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini