Chelsea Siapkan Rp787 Miliar untuk Target Liverpool Ini

Penulis: A Mahfuda
Minggu 01 Mar 2020, 07:12 WIB
Chelsea Siapkan Rp787 Miliar untuk Target Liverpool Ini

Houssem Aouar (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan tengah memantau secara intensif Houssem Aouar dan bersiap melakukan langkah transfer untuk bintang Lyon tersebut musim panas ini.

Aouar mendapat sambutan hangat di sepakbola Prancis dan merupakan target pemimpin Premier League, Liverpool, serta Manchester City.

Majalah asal Italia, Tuttosport, mengklaim bahwa Chelsea juga menjadi salah satu klub yang memantau Aouar untuk direkrut musim panas nanti.

Selain itu, Juventus juga dikatakan tertarik pada pemain berusia 21 tahun tersebut, yang telah mencetak sembilan kali dari lini tengah musim ini.

Chelsea diklaim “sangat tertarik” dan memandang Aouar sebagai pilihan yang lebih baik ketimbang bintang Juventus, Miralem Pjanic, untuk gelandang yang bisa menyerang ke depan.

Frank Lampard sendiri sudah mengamankan penandatanganan pertamanya di musim panas setelah dikonfirmasi Hakim Ziyech akan datang dari Ajax pada akhir musim ini.

Dan Aouar akan menjadi opsi serangan tambahan di lini tengah dan Chelsea siap membayar 43 juta pounds (Rp787 milyar) untuk mendapatkan servisnya.

Lyon mendidik Aouar melalui skuat muda mereka dan menganggapnya sebagai salah satu talenta paling cerah yang mereka miliki saat ini.

Aouar bisa bermain di tengah atau sisi kiri area gelandang dan ia telah memberikan tujuh assist sejauh musim ini.

Sebelumnya Lampard tampak sangat kecewa lantaran Chelsea tak mendatangkan satupun pemain di bursa Januari, kendati larangan transfer mereka sudah dicabut.

Dan sebagai akibat tidak adanya tambahan pemain itu, The Blues mengalami tren negatif dalam beberapa pekan terakhir, dengan yang terbaru adalah hasil imbang 2-2 melawan Bournemouth.

Mereka masih berada di urutan keempat setelah laga tersebut, tapi Manchester United berpeluang melangkahi mereka jika berhasil meraih kemenangan atas Everton pada Senin (1/3) malam WIB nanti.

Artikel Tag: Houssem Aouar, Lyon, Chelsea

4741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini