Chelsea Resmi Umumkan Kedatangan Cesare Casadei dari Inter

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 19 Agu 2022, 19:25 WIB
Chelsea resmi mengumumkan keberhasilan mereka dalam merekrut talenta muda milik Inter Milan yaitu Cesare Casadei / via Chelsea FC Official

Chelsea resmi mengumumkan keberhasilan mereka dalam merekrut talenta muda milik Inter Milan yaitu Cesare Casadei / via Chelsea FC Official

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Chelsea hari ini (19/8) resmi mengumumkan kedatangan Cesare Casadei dari Inter Milan. Pemuda berusia 19 tahun itu direkrut dengan nilai transfer sebesar 15 juta Euro (Rp 224 miliar).

Cesare Casadei lalu diikat kontrak jangka panjang oleh manajemen The Blues hingga Juni 2028.

Pengumuman mengenai kedatangan gelandang asal Italia itu di Stamford Bridge telah dirilis oleh Chelsea melalui situs resmi mereka.

"Sang gelandang muda merupakan salah satu talenta dengan prospek cerah di negaranya baik di level klub maupun tim nasional," begitu pernyataan resmi dari The Blues.

"Casadei dikenal sebagai sosok gelandang komplet, yang mampu memadukan kekuatan fisik dengan teknik yang baik. Pergerakannya juga cukup cerdik ketika ia memasuki area penalti untuk mencetak gol."

Kepala pengembangan tim muda Chelsea yaitu Neil Bath, kemudian menjelaskan alasan klub merekrut Casadei.

"Cesare adalah pemain yang sudah kita pantau sejak lama dan kami pun senang akhirnya dia bisa bergabung bersama kami," ucap Bath.

"Kehadirannya kami proyeksikan untuk memperkuat tim U-21."

"Dia adalah salah satu talenta mengesankan untuk saat ini dan kami ingin mengembangkan kemampuannya supaya ia bisa menembus tim utama dalam beberapa tahun ke depan," tutup Neil Bath.

Casadei sendiri di musim 2021/22 lalu tampil gemilang bersama tim Primavera Inter Milan.

Sang gelandang tercatat mampu mencetak 17 gol dan 5 assists, dari 40 laga yang dimainkannya bersama tim muda Nerazzurri.

Artikel Tag: Cesare Casadei, Inter Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-resmi-umumkan-kedatangan-cesare-casadei-dari-inter
1871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini