Chelsea Pinjamkan Kembali Andrey Santos ke Vasco da Gama

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 03 Mar 2023, 09:15 WIB
Chelsea gagal menyelesaikan izin kerja untuk Andrey Santos

Chelsea gagal menyelesaikan izin kerja untuk Andrey Santos. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Chelsea, Andrey Santos, dikonfirmasi akan bergabung kembali dengan mantan klubnya Vasco da Gama dengan status pinjaman setelah klub gagal mendapatkan izin kerja untuknya.

Pemain berusia 18 tahun itu menandatangani kontrak dengan Chelsea dari tim Brasil pada bulan Januari dengan harga sekitar 17,5 juta pound sterling. Tapi dia tidak dapat tampil untuk tim London barat, mendorong klub untuk mencari solusi yang memungkinkan dia bermain di tim tim utama selagi masalah coba diselesaikan.

PA Media memahami bahwa Andrey Santos melewatkan satu poin untuk persetujuan izin kerja. Dia akan kembali ke Stamford Bridge pada musim panas menjelang tur mereka di Amerika Serikat.

Bulan lalu dia membantu Brasil meraih kemenangan di Piala Amerika Selatan U-20, mencetak gol dalam kemenangan terakhir melawan Uruguay. Dia mengakhirinya sebagai pencetak gol terbanyak turnamen dengan enam gol.

"Dia sekarang memiliki kesempatan untuk berkembang lebih jauh di levelnya," kata Chelsea dalam sebuah pernyataan.

Sebelumnya, Santos telah membantu Vasco da Gama untuk mendapatkan kembali status mereka di level tertinggi sepak bola Brasil, memenangkan promosi dengan tim masa kecilnya pada tahun 2021 untuk mendapatkan kepindahannya ke Stamford Bridge.

The Blues mengalahkan minat dari tim-tim seperti Manchester City dan Newcastle United untuk merekrut remaja itu selama jendela transfer Januari. Dia adalah salah satu dari delapan rekrutan musim dingin besar-besaran dari pemilik Todd Boehly, tetapi tidak dapat turun ke lapangan.

Artikel Tag: Andrey Santos, Chelsea, vasco da gama

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-pinjamkan-kembali-andrey-santos-ke-vasco-da-gama
1175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini