Chelsea Pertimbangkan Kieran McKenna sebagai Pengganti Mauricio Pochettino

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 19 Mei 2024, 17:30 WIB
Chelsea tertarik untuk mempekerjakan bos Ipswich Town, Kieran McKenna

Chelsea tertarik untuk mempekerjakan bos Ipswich Town, Kieran McKenna. (Foto: George Wood/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea telah mengidentifikasi Kieran McKenna sebagai salah satu pesaing utama untuk menggantikan Mauricio Pochettino, yang masa depannya masih belum jelas menjelang peninjauan akhir musim.

Hierarki Stamford Bridge tidak sepenuhnya yakin dengan Mauricio Pochettino meskipun performa klub baru-baru ini meningkat, dan membuat The Blues masuk ke posisi enam besar menjelang laga pamungkas musim ini. Chelsea akan kembali ke Eropa jika mereka dapat menghindari kekalahan atas Bournemouth pada Ahad (19/5) malam WIB, setelah mendekam di papan tengah klasemen di sebagian besar musim ini.

Empat kemenangan beruntun telah meningkatkan kesempatan Pochettino untuk tetap berada di kursi pelatih Stamford Bridge musim depan, namun The Guardian mengatakan bahwa Chelsea masih mempertimbangkan untuk melakukan perubahan. Bos Ipswich Town, Kieran McKenna, merupakan salah satu sosok yang diminati dan diklaim bahwa The Blues telah menghubungi perwakilannya untuk mendiskusikan kepindahan ke London barat.

McKenna dianggap sebagai salah satu pelatih paling menarik di sepak bola Inggris, setelah mengamankan promosi beruntun sejak tiba di Portman Road pada tahun 2021, membawa Ipswich Town dari League One ke Premier League. Pelatih berusia 38 tahun, yang karier bermainnya terputus karena cedera, menghabiskan beberapa tahun di Manchester United sebelum mendapatkan posisi manajerial pertamanya dengan Ipswich.

Dan Setan Merah juga diyakini tertarik untuk membawa McKenna kembali, saat Erik ten Hag berjuang untuk meyakinkan hierarki Old Trafford bahwa ia dapat membalikkan keadaan. Ipswich asuhan McKenna berada di urutan kedua di Championship musim ini, mengumpulkan 96 poin dari 46 pertandingan dan hanya menderita enam kekalahan selama musim yang panjang dan melelahkan. Brighton juga telah dikaitkan dengan McKenna dan mengonfirmasi pada hari Sabtu bahwa pelatih saat ini, Roberto De Zerbi, akan segera pergi.

Artikel Tag: Kieran McKenna, Mauricio Pochettino, Chelsea, ipswich town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-pertimbangkan-kieran-mckenna-sebagai-pengganti-mauricio-pochettino
273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini