Chelsea Optimis Mampu Datangkan Jadon Sancho

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 23 Des 2019, 14:00 WIB
Chelsea Optimis Mampu Datangkan Jadon Sancho

Jadon Sancho (Goal)

Berita Liga Inggris: Chelsea optimis bahwa mereka bisa mengalahkan dua rival beratnya, Manchester United dan Liverpool untuk mendatangkan pemain muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Klub berjuluk The Blues itu bahkan telah berencana untuk mempersiapkan langkah nyata pada bursa transfer musim dingin 2020.

Keinginan tersebut membuat Chelsea dipastikan harus merogoh kocek yang sangat dalam untuk bisa mendatangkan Sancho ke Stamford Bridge. Karena menurut TalkSport, pihak Borussia Dortmund tak akan bergeming dan tetap mematok pemain berusia 19 tahun itu dengan banderol sebesar 120 juta pounds atau setara 2,2 triliun rupiah.

Harga itu dianggap pantas dialamatkan pada Sancho, karena pemain internasional Inggris itu mampu menunjukkan bakat besarnya di usia yang masih sangat muda. Sejauh musim ini dia sudah mampu mencetak 9 gol dan menyumbang 9 assists dalam 14 penampilannya di Bundesliga, setelah pada musim lalu mencetak 12 gol dan menyumbang 14 assists dari 26 penampilan secara penuh di Bundesliga.

Sementara itu, rasa optimis Chelsea yang semakin membumbung tinggi juga tidak lepas dari kabar yang menyebutkan bahwa Liverpool sudah mulai menarik diri dari perburuan sang pemain. Karena juara bertahan Liga Champions itu keberatan dengan harga yang disodorkan oleh Die Borussian, yang bisa memecahkan rekor transfer klub. Selain itu, kini The Reds juga memiliki lini depan yang cukup garang dengan trio Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mo Salah.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Chelsea, Borussia Dortmund

1961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini