Chelsea Mungkin akan Rekrut Coutinho Jika Hazard Pergi

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Feb 2019, 12:15 WIB
Chelsea Mungkin akan Rekrut Coutinho Jika Hazard Pergi

Coutinho jadi incaran Chelsea untuk gantikan Hazard (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea berpotensi besar untuk kehilangan Eden Hazard ke Real Madrid pada musim panas ini dan menurut kabar di Inggris, mereka mungkin akan menggantinya dengan mendatangkan Philippe Coutinho.

Christian Pulisic sudah dipastikan akan tiba di Stamford Bridge dari Borussia Dortmund pada musim panas nanti, selagi klub berhasrat untuk mempertahankan Callum Hudson-Odoi dari godaan Bayern Munich.

Namun begitu, The Blues ingin merekrut seorang playmaker untuk menggantikan sang penyerang asal Belgia, yang baru saja mengungkap keputusan yang sudah dibuatnya jelang bursa transfer musim panas ini.

"Saya tahu apa yang akan saya lakukan, saya sudah mengambil keputusan soal itu," ucap Hazard dalam sebuah wawancara dokumenter dengan RMC Sport, dikutip dari Football Espana.

Hazard memang sudah lama dikaitkan dengan kepergian ke Real Madrid sejak bursa transfer musim panas lalu, dengan niatan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus pada bulan Juli lalu.

Namun sang pemain timnas Belgia itu pada akhirnya tetap bertahan di London dan tak pernah berhenti memberikan indikasi soal keinginannya untuk melanjutkan karier di Santiago Bernabeu hingga saat ini.

Sementara itu, Daily Telegraph dari Inggris mengklaim bahwa The Blues telah menetapkan pilihan kepada Coutinho, yang perannya semakin terpinggirkan di Barcelona pada musim ini.

Coutinho baru bergabung dengan Barca dari Liverpool untuk transfer senilai 160 juta euro pada Januari tahun lalu, yang membuatnya menjadi rekor pembelian termahal sepanjang masa klub, namun pelatih Ernesto Valverde kerap menyingkirkannya ke bangku cadangan pada musim ini.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Chelsea, Eden Hazard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-mungkin-akan-rekrut-coutinho-jika-hazard-pergi
676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini