Chelsea Masukkan Tiga Nama Kejutan dalam Skuat Liga Champions Mereka

Penulis: A Mahfuda
Minggu 05 Sep 2021, 15:01 WIB
Chelsea masukkan tiga nama kejutan dalam skuat Liga Champions-nya (Sumber: Getty)

Chelsea masukkan tiga nama kejutan dalam skuat Liga Champions-nya (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tiga pemain terlupakan Chelsea, Ross Barkley, Lewis Baker dan Malang Sarr kini mendapatkan nomor skuat, tapi yang mengejutkan adalah mereka juga masuk ke dalam skuat 25 pemain The Blues di Liga Champions.

Mantan pemain internasional Inggris, Ross Barkley, menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Aston Villa tapi kini dia mendapat nomor punggung 18.

Sementara itu, lulusan akademi Lewis Baker dikirim ke klub Turki, Trabzonspor musim kemarin dalam upaya untuk mendapatkan menit bermain di tim utama yang sangat dibutuhkan demi perkembangannya. Dia kini diberi nomor punggung 32 dan akan menjadi pelapis bagi para gelandang tim utama The Blues.

Malang Sarr, yang akan memakai nomor 31, tiba dengan status bebas transfer dari klub Prancis, Nice, musim panas tahun lalu yang kemudian langsung dipinjamkan ke raksasa Portugal, Porto. Namun, dia kesulitan memperoleh waktu bermain di bawah arahan bos Dragoes, Sergio Conceicao.

Kendati masuk skuat, namun ketiganya kemungkinan besar tak akan punya menit bermain yang cukup banyak mengingat kedalaman tim Thomas Tuchel yang sudah bertabur bintang.

Beda cerita jika ada pemain kunci yang mengalami cedera ketika musim masih berjalan, maka mungkin nama-nama yang tersisihkan tersebut bakal diberi kesempatan kedua untuk mengesankan Tuchel dan stafnya.

Rekrutan anyar seperti Romelu Lukaku dan Saul Niguez juga sudah didaftarkan, termasuk pemain muda Trevoh Chalobah yang sukses tampil impresif selama pramusim.


Berikut daftar lengkap skuat Chelsea di Liga Champions 2021-22:

Kiper- Kepa Arrizabalaga, Edouard Mendy, Marcus Bettinelli, Lucas Bergstrom*

Bek- Antonio Rudiger, Marcos Alonso, Andreas Christensen, Thiago Silva, Trevoh Chalobah, Reece James, Ben Chilwell, Malang Sarr, Cesar Azpilicueta

Gelandang- N’Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic, Christian Pulisic, Saul Niguez, Ross Barkley, Mason Mount, Callum Hudson-Odoi*, Hakim Ziyech, Kai Havertz, Lewis Baker, Harvey Vale*, Ruben Loftus-Cheek

Striker: Romelu Lukaku, Timo Werner

* – List B


Chelsea sendiri akan mengawali Liga Champions dengan menghadapi juara Rusia, Zenit Saint Petersburg di Stamford Bridge pada 14 September. Mereka tergabung dalam Grup H bersama Juvents dan juga Malmo.

Artikel Tag: Chelsea, Ross Barkley, Malang Sarr, Lewis Baker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-masukkan-tiga-nama-kejutan-dalam-skuat-liga-champions-mereka
5289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini