Chelsea Kalah Lagi, Cesar Azpilicueta Sindir Todd Boehly?

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 03 Mei 2023, 23:30 WIB
Bek Chelsea Cesar Azpilicueta berusaha menghadang pemain sayap Arsenal, Leandro Trossard

Bek Chelsea Cesar Azpilicueta berusaha menghadang pemain sayap Arsenal, Leandro Trossard. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cesar Azpilicueta tampaknya mengincar salah satu pemilik Chelsea, Todd Boehly, ketika dia menunjuk masalah "di luar lapangan" setelah kekalahan The Blues dari Arsenal.

Chelsea menelan kekalahan keenam berturut-turut di bawah Frank Lampard saat Arsenal mengalahkan mereka 3-1 di Emirates Stadium pada Rabu (3/5) dini hari WIB. The Blues tertinggal 3-0 dalam waktu 34 menit melalui dua gol Martin Odegaard dan satu gol dari Gabriel Jesus, tetapi tampak lebih baik di babak kedua ketika Noni Madueke mencetak gol hiburan.

Azpilicueta, yang mengisi posisi bek kanan, mengakui bahwa timnya "pasif" di babak pertama dan tampaknya membidik Todd Bohely dan ofisial senior di belakang layar di Stamford Bridge saat menilai apa yang perlu diubah.

"Ini adalah laju terburuk sejak saya berada di klub," kata dia kepada Sky Sports. "Kami yang bermain di lapangan dan kami harus membalikkan keadaan. Sulit bagi semua orang dan kami harus melalui momen-momen ini. Di luar lapangan kami memiliki banyak hal yang harus dikerjakan.

"Babak pertama kami cukup pasif. Kami tahu mereka adalah tim yang berbahaya dan akan membawa banyak orang maju tetapi kami seharusnya melakukannya lebih baik dengan bola. Di babak kedua kami menunjukkan sedikit reaksi, di babak pertama setengah dari kami jauh dari sana. Ini sulit untuk semua orang, kami tidak dalam posisi yang baik. Kenyataannya itu adalah apa yang kami miliki sekarang. Kami harus melewatinya.

"Kami semua kecewa, para penggemar klub. Kami harus bertanggung jawab dan itulah satu-satunya cara. Sangat sulit, kami tidak berharap berada di sini tetapi di situlah kami berada. Kami memiliki lima pertandingan tersisa, kami harus menunjukkan energi positif dan memenangkan pertandingan."

Setelah kekalahan mereka dari Arsenal, Chelsea berada di posisi ke-12 dalam klasemen Premier League dan tidak akan tampil di kompetisi Eropa musim depan. Namun, The Blues akan bermain untuk menyelamatkan harga diri yang hilang ketika mereka menghadapi Bournemouth pada Sabtu (6/5) akhir pekan ini.

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-kalah-lagi-cesar-azpilicueta-sindir-todd-boehly
1062  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini