Chelsea Kalah Cepat dari Liverpool untuk Ddatangkan Alexis Mac Allister

Penulis: Demos Why
Jumat 09 Jun 2023, 08:04 WIB
Gelandang Liverpool, Alexis Mac Allister.

Alexis Mac Allister. (Foto: Liverpool FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan gagal dalam upaya terakhir untuk membajak langkah Liverpool guna mendatangkan Alexis Mac Allister pada jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari The Times, manajer baru Chelsea, Mauricio Pochettino, sempat mencoba untuk melakukan upaya terakhir dalam upaya mendapatkan Alexis Mac Allister, namun The Reds belakangan telah memastikan keberhasilan mereka mendatangkan sang pemain. Gelandang asal Argentina tersebut telah bergabung dengan tim arahan Jurgen Klopp dari Brighton & Hove Albion dengan nilai transfer sebesar 35 juta poundsterling.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi rekrutan pertama Liverpool dari sekian banyak rekrutan yang diharapkan pada musim panas ini. Sekarang terlihat bahwa the Merseysiders telah mengalahkan the Blues untuk mendapatkan tanda tangannya. Mac Allister mungkin telah dibujuk untuk pindah ke Stamford Bridge, mengingat pelatih asal Argentina tersebut berada di klub asal London barat tersebut. Pochettino telah ditunjuk sebagai manajer baru the Blues, dan mereka juga telah memiliki gelandang La Abiceleste, Enzo Fernandez.

Mac Allister, sang juara Piala Dunia 2022, telah memutuskan untuk bergabung dengan the Reds dan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Anfield. Dia tampil mengesankan untuk Brighton musim ini, mencetak 12 gol dan memberikan tiga assist dalam 40 pertandingan di seluruh kompetisi.

The Reds diperkirakan akan terus berusaha memperkuat lini tengah mereka. Manu Kone, Khephran Thuram dan Gabri Veiga dikabarkan menjadi incaran the Merseysiders.

Sementara itu, Pochettino akan membangun kembali skuad Chelsea yang tampil buruk musim ini. Masa depan Mason Mount dan Mateo Kovacic diragukan dengan hanya satu tahun tersisa dari kontrak duo gelandang tersebut.

Artikel Tag: Alexis Mac Allister, Liverpool, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-kalah-cepat-dari-liverpool-untuk-ddatangkan-alexis-mac-allister
2002  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini