Chelsea Ingin Rekrut Kembali Samuel Iling-Junior dari Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 26 Mar 2023, 02:30 WIB
Samuel Iling-Junior

Samuel Iling-Junior tampil apik di Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ada kabar yang beredar bahwa Chelsea berminat untuk membawa pulang Samuel Iling-Junior, yang dilepas oleh mereka ke Juventus pada tiga tahun lalu dan kini memperlihatkan tajinya di Turin.

Sang pemain berusia 19 tahun bergabung dengan Bianconeri dengan nilai transfer 130 ribu euro dari The Blues pada September 2020 silam. Dia langsung masuk sistem akademi Juve pada musim perdamanya.

Setelah tampil memukau bersama tim Primavera dan NextGen, Samuel Iling-Junior dipromosikan ke tim senior pada musim ini. Dia melakoni debutnya kontra Empoli dan belakangan sukses mencuri perhatian hingga Juventus memberikan kontrak profesional kepadanya pada bulan Desember lalu.

Menurut kabar dari 90Min, kini Chelsea ingin membawanya kembali ke Stamford Bridge. Tak hanya mereka, beberapa tim asal Inggris lain seperti Manchester City dan Newcastle United juga dikabarkan memantau perkembangan Iling-Junior di Juventus.

Selain itu, dua klub top Jerman, yaitu Bayern Munich dan Borussia Dortmund juga dikabarkan tertarik untuk meminang Iling-Junior.

Pemain timnas Inggris U-20 tersebut telah melakoni 11 pertandingan untuk Si Nyonya Tua di sepanjang musim ini dengan keberhasilan mencetak dua assist.

Belum diketahui bagaimana rencana Juve mengenai Iling-Junior nantinya. Dia merupakan pemain sayap yang gemilang namun bukan tidak mungkin jika dia bakal dilepas jika ada penawaran dengan nilai yang menggoda.

Baru-baru ini, Iling-Junior mencetak dwigol dalam kemenangan Inggris U-20 atas Jerman U-20 dalam partai uji coba yang dimainkan Kamis (23/3) dini hari WIB. Mereka mempersiapkan diri untuk Piala Dunia U-20 2023 yang akan digelar di Indonesia pada Mei-Juni 2023 mendatang.

Artikel Tag: Samuel Iling-Junior, Juventus, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-ingin-rekrut-kembali-samuel-iling-junior-dari-juventus
1110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini