Chelsea Ingin Mulai Pembicaraan Transfer Joao Felix Dengan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Selasa 11 Apr 2023, 18:24 WIB
Penyerang milik Atletico Madrid

Joao Felix (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan sudah tidak sabar untuk memulai pembicaraan transfer Joao Felix dengan Atletico Madrid. Klub London barat tersebut berminat untuk merekrut pemain internasional Portugal secara permanen setelah terkesan dengan penampilannya selama dipinjamkan ke Stamford Bridge.

Joao Felix dikabarkan akan bergabung dengan raksasa Premier League, Chelsea di bursa musim panas nanti dan pembahasan mengenai transfernya siap dimulai bulan ini. Sebelumnya pemain internasional Portugal tersebut kesulitan untuk mendapatkan menit bermain yang reguler di starting line-up tim besutan Diego Simeone sejak kedatangannya ke Madrid dari Benfica pada 2019 lalu.

The Blues mengamankan servisnya sebagai pemain pinjaman di bursa Januari lalu dengan nilai transfer 11 Juta Paund, akan tetapi tidak ada klausa pembelian yang disematkan dalam kesepakatan antara kedua klub.

Namun demikian tim besutan Frank Lampard tersebut dikabarkan terkesan dengan dampak yang diberikan oleh pemain 23 tahun tersebut di London barat di tengah rumor yang menyebutkan bahwa pihak klub bersedia untuk menjual bintang Inggris, Mason Mount guna bisa mengamankan servisnya secara permanen.

Meski ada pergantian manajer di Stamford Bridge, dengan kembalinya Frank Lampard yang menggantikan Graham Potter yang dipecat, tidak mengubah status Felix yang merupakan salah satu pemain penting di sana.

Kabar terkini seperti dilansir Diario AS mengungkapkan bahwa The Blues ingin memulai pembicaan terkait transfer sebelum akhir musim ini, guna bisa memiliki Felix saat pramusim nanti, tapi permintaan harga yang disematkan oleh Los Rojiblancos senilai 80 Juta Euro akan menjadi penghalang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Chelsea, Joao Felix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-ingin-mulai-pembicaraan-transfer-joao-felix-dengan-atletico-madrid
2867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini