Chelsea Ingin Gagalkan Upaya MU Rekrut Michael Olise

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jun 2024, 06:42 WIB
Michael Olise.

Michael Olise. (Foto: Andrew Kearns - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan siap bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Crystal Palace, Michael Olise, pada bursa transfer musim panas ini.

The Blues sangat dihubungkan dengan Michael Olise tahun lalu, dan pada satu tahap tampaknya hampir merekrutnya, namun sang playmaker akhirnya menandatangani kontrak baru di Selhurst Park.

Ada lagi spekulasi yang meluas seputar masa depan pemain berusia 22 tahun itu, di mana Manchester United diyakini telah menjadikannya sebagai salah satu target utama mereka menjelang musim 2024/25.

Namun, menurut London Evening Standard, Chelsea juga ikut dalam pengejaran, di mana the Blues masih melihat penyerang Crystal Palace tersebut sebagai target transfer utama.

Laporan tersebut mengklaim bahwa klausul rilis dalam kesepakatan Olise saat ini adalah sekitar £ 60 juta, meskipun struktur biaya buy-out dapat berarti bahwa ia diizinkan untuk pergi dengan harga lebih murah.

The Blues telah mengumumkan perekrutan Tosin Adarabioyo, di mana sang pemain bertahan tiba dengan status bebas transfer dari Fulham.

Pemain berusia 26 tahun itu juga sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United, namun ia bisa saja menjadi rekrutan pertama di bawah arahan Enzo Maresca sebagai pelatih kepala.

Olise tampaknya menjadi target klub London berikutnya, di mana mantan pemain internasional Prancis U-21 ini tampil mengesankan untuk Palace musim lalu meskipun ia mengalami masalah cedera.

Sang penyerang mengakhiri musim 2023/24 dengan koleksi 10 gol dan enam assist dalam 19 penampilan di Premier League, termasuk tiga gol dan dua assist dalam tiga pertandingan terakhirnya musim ini.

Olise mencetak gol saat melawan the Blues di liga di Stamford Bridge musim lalu, sementara ia juga mencetak dua gol melawan Man United di Selhurst Park menjelang akhir musim.

Artikel Tag: Michael Olise, Chelsea, Manchester United, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-ingin-gagalkan-upaya-mu-rekrut-michael-olise
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini