Chelsea Gigit Jari, Angel Gomes Isyaratkan Bertahan di MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Apr 2020, 09:07 WIB
Chelsea Gigit Jari, Angel Gomes Isyaratkan Bertahan di MU

Angel Gomes (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Transfer: Gelandang muda Manchester United, Angel Gomes, memberikan isyarat terkait kelanjutan masa depannya di skuad The Red Devils. Melalui akun media sosial milik Andreas Pereira, Gomes memberikan isyarat bahwa dirinya akan tetap bertahan di Old Trafford dalam waktu yang cukup lama.

Gomes sendiri merupakan pemain lulusan akademi sepakbola Manchester United yang musim ini mendapatkan kesempatan untuk promosi di tim utama. Kendati demikian, Gomes yang biasa bermain sebagai seorang gelandang hingga kini belum mendapatkan tempat reguler di tim utama. Sepanjang musim 2019/20, tercatat Gomes baru tampil sebanyak enam kali saja di semua kompetisi.

Kesempatan bermain yang minim serta kontraknya yang akan berakhir pada musim panas mendatang membuat Gomes menjadi salah satu pemain Man United yang dikabarkan akan hengkang di musim depan. Terlebih Chelsea sejauh ini menjadi tim terdepan untuk mengamankan tanda tangan Gomes dengan status free agent.

Namun belakangan, Gomes memberikan isyarat bahwa dirinya akan bertahan lebih lama lagi di Old Trafford dan bertekad untuk membantu timnya saat ini merengkuh trofi.

"Saya sudah melihat perkembangan tim selama bertahun-tahun, saya datang dari akademi dan kini berada di tim utama United," ujar Gomes kepada Pereira di Goggle Hangout.

"Yang ingin saya lakukan adalah merengkuh trofi bersama klub [Man United]," pungkasnya.

Pihak Man United sendiri sebelumnya dikabarkan memang berencana untuk memperpanjang durasi masa bakti pemain berusia 19 tahun tersebut. Manajemen klub dikabarkan telah menyiapkan kontrak jangka panjang di tambah dengan gaji senilai 30 ribu pound sterling atau setara dengan 598 juta per pekan.

Artikel Tag: Angel Gomes, Manchester United, Chelsea

1801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini