Chelsea Dituduh Blokir Transfer Tammy Abraham ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 06 Sep 2021, 00:00 WIB
Tammy Abraham akhirnya bergabung dengan AS Roma

Tammy Abraham akhirnya bergabung dengan AS Roma. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan gelandang Inggris, Carlton Palmer, percaya Chelsea menghalangi kepindahan Tammy Abraham ke rival mereka Arsenal selama jendela transfer musim panas.

Direktur teknik Edu dan manajer Mikel Arteta sangat sibuk selama jendela transfer terakhir, dengan The Gunners pada akhirnya menghabiskan sekitar 150 juta pound sterling untuk membawa enam wajah baru ke Emirates Stadium.

Meskipun menjadi tim Premier League dengan pengeluaran terbanyak musim panas ini, Arsenal belum mendapatkan satu poin pun dan bahkan belum mencetak gol selama tiga pertandingan pembuka mereka.

Lini depan dipahami menjalani salah satu area yang ingin diperkuat Meriam London selama musim panas dengan Tammy Abraham diyakini menjadi target, tetapi sang penyerang malah menyelesaikan kepindahan ke AS Roma asuhan Jose Mourinho.

Abraham disebut-sebut lebih memilih untuk bergabung dengan Arsenal musim panas ini, dan mantan pemain akademi Chelsea Carlton Palmer yakin The Blues agak harus disalahkan atas kegagalan The Gunners mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun itu.

"Saya senang pria itu pergi dan memainkan sepak bolanya. Saya tidak berpikir Chelsea akan membiarkan dia pergi ke Arsenal, karena persaingan dan sebagainya," kata Palmer kepada Football Fancast.

"Untuk Chelsea, dari sudut pandang klub, mereka senang dia pergi ke luar negeri. Saya senang untuk Tammy."

Sejak pindah ke Roma, Abraham berhasil mencetak satu gol dan memberikan dua assist saat I Giallorossi mengklaim dua kemenangan awal di Serie A musim 2021-22.

Artikel Tag: tammy abraham, Chelsea, Arsenal, AS Roma, Carlton Palmer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-dituduh-blokir-transfer-tammy-abraham-ke-arsenal
1539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini