Chelsea Diminta Jual Mykhaylo Mudryk dan Datangkan Victor Osimhen

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 10 Des 2023, 04:00 WIB
Chelsea dikaitkan dengan striker Napoli, Victor Osimhen

Chelsea dikaitkan dengan striker Napoli, Victor Osimhen. (Foto: Manuel Reino/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pat Nevin mendesak Chelsea untuk mengejar Victor Osimhen untuk mengakhiri kesengsaraan striker mereka, dan menyarankan The Blues mempertimbangkan untuk menjual Mykhaylo Mudryk untuk mendanai kesepakatan tersebut.

Kekalahan 2-1 atas Manchester United membuat anak asuh Mauricio Pochettino terpuruk di peringkat sepuluh dan berjarak 11 poin dari empat besar di Premier League. Meskipun telah melakukan transfer besar-besaran di musim panas, Nicolas Jackson kesulitan untuk menjadi sumber gol yang dapat diandalkan di lini depan.

Pemain asal Senegal ini baru mencetak enam gol di liga musim ini, dengan tiga di antaranya tercipta di pertandingan yang sama saat melawan Tottenham yang bermain dengan sembilan pemain. Pencetak gol terbaik Chelsea berikutnya adalah Cole Palmer dan Raheem Sterling masing-masing dengan lima gol, dan bagi Pat Nevin, ini merupakan tanda yang jelas bahwa klub harus kembali berbelanja di musim panas.

"Chelsea telah membeli beberapa penyerang terbaik dalam sejarah selama satu atau dua dekade terakhir, dan hal tersebut sering kali tidak berhasil," ujar mantan pemain The Blues ini kepada BestGamblingSites.

"Striker selalu menjadi pemain yang berharga mahal, dan Chelsea telah menghabiskan banyak uang untuk pemain yang tidak selalu sepadan dengan harganya. Mereka harus mengeluarkan lebih banyak uang lagi untuk mendatangkan seorang penyerang berkualitas tinggi. Saya pikir Victor Osimhen adalah orangnya beberapa tahun yang lalu, dan saya masih berpikir begitu. Saya membayangkan dia adalah orang yang akan dipilih Chelsea."

Osimhen telah mencetak enam gol dalam sepuluh pertandingan Serie A musim ini, setelah mengantarkan Napoli meraih gelar Serie A pertama mereka sejak musim 1990. Pemain asal Nigeria itu akan memiliki harga yang cukup tinggi dan Nevin percaya bahwa penjualan Mykhaylo Mudryk akan menjadi pertimbangan untuk mendanai kesepakatan tersebut setelah penampilan mengecewakan dari pemain asal Ukraina itu sejak bergabung pada bulan Januari lalu.

"Chelsea telah menguangkan Mason Mount, Mateo Kovacic, dan yang lainnya sebelumnya, dan mereka bisa melakukannya lagi. Ini hanyalah bisnis. Ini mungkin bukan untuk para penggemar, tapi tentu saja untuk pemilik," tambahnya.

"Banyak tim yang tertarik dengan Mudryk! Saya tidak mengatakan Chelsea harus menyingkirkannya, tetapi Chelsea harus menjual seseorang jika mereka ingin mendapatkan striker sebagus Osimhen. Saya tidak suka melihat Mason Mount pergi, dan saya yakin klub juga tidak suka, tetapi penjualan itu masuk akal secara finansial. Saya yakin perhitungan yang sama akan terjadi."

Artikel Tag: pat nevin, Victor Osimhen, Mykhaylo Mudryk, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-diminta-jual-mykhaylo-mudryk-dan-datangkan-victor-osimhen
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini