Chelsea Dihubungi Perwakilan Eden Hazard Bahas Peluang Kembali ke Inggris

Penulis: A Mahfuda
Kamis 22 Jul 2021, 14:21 WIB
Eden Hazard (Sumber: Getty)

Eden Hazard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea dihubungi oleh perwakilan Eden Hazard untuk kemungkinan kembali ke Stamford Bridge, hanya dua tahun setelah dia meninggalkan klub untuk bergabung dengan Real Madrid dalam kesepakatan 100 juta euro (Rp1,7 triliun).

Eden Hazard diperkenalkan kepada 50.000 penggemar Madrid yang penuh ekspektasi pada Juni 2019, dengan fans di Bernabeu saat itu sangat membutuhkan rekrutan “Galactico” untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo yang pergi ke Juventus pada musim panas sebelumnya.

Akan tetapi pemain berusia 30 tahun itu sangat kesulitan untuk memenuhi harapan setelah mengalami rentetan cedera otot selama dua tahun yang mengecewakan. Dia hanya mencetak lima gol di semua kompetisi untuk Los Blancos.

Rumor kemudian beredar luar bahwa Hazard ingin mengakhiri mimpi buruknya di Madrid dan reuni ke Chelsea menjadi salah satu kemungkinan bagi penyerang asal Belgia tersebut.

Menurut laporan dari Spanyol, AS, Chelsea telah dihubungi terkait langkah transfer sensasional untuk Hazard dan diklaim bahwa pemain sayap tersebut juga “tertarik” untuk bergabung kembali dengan juara Liga Champions tersebut menjelang musim 2021-22.

Namun, ada beberapa batu sandangan yang dapat mencegah kesepakatan tersebut terjadi musim panas ini. Pertama, Real Madrid dikatakan menuntut lebih dari 60 juta euro (Rp1,03 triliun) dan angka itu seakan menjadi judi bagi tim manapun melihat masalah kebugarannya belakangan ini.

Diklaim juga bahwa besaran upah Hazard juga kemungkinan bakal menjadi masalah lain bagi The Blues, mengingat pemain internasional Belgia itu sekarang punya penghasilan yang lebih banyak - dikabarkan sekitar 416 ribu pounds (Rp8,2 milyar) per pekan – ketimbang sebelumnya di London barat.

Laporan tersebut juga menekankan bahwa pemilik The Blues saat ini tengah memprioritaskan untuk mendatangkan penyerang tengah baru, dengan striker Borussia Dortmun Erling Haaland menjadi target klub asuhan Thomas Tuchel itu.

Sementara itu, Chelsea juga sudah punya persediaan yang melimpah di posisi Hazard. Sebut saja Mason Mount, Kai Havertz, Timo Werner, Christian Pulisic dan Hakim Ziyech semuanya memperebutkan waktu bermain reguler di bawah tim Tuchel.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-dihubungi-perwakilan-eden-hazard-bahas-peluang-kembali-ke-inggris
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini