Chelsea Didesak untuk Datangkan Matthijs de Ligt Musim Panas Ini

Penulis: A Mahfuda
Minggu 03 Jul 2022, 08:44 WIB
Matthijs de Ligt (Sumber: Getty)

Matthijs de Ligt (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea wajib mendatangkan Matthijs de Ligt dari Juventus pada bursa musim panas ini, menurut Frank Leboeuf.

Pemain internasional Belanda itu jadi salah satu target utama The Blues untuk menambal lini bertahan mereka yang kini ditinggal oleh Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Matthijs de Ligt bergabung ke Juventus dari Ajax tiga tahun lalu dengan mahar 67,8 juta pounds (Rp1,2 triliun), akan tetapi ia gagal tampil konsisten dan dikabarkan telah memberitahu klub soal keinginannya untuk hengkang.

Juventus sendiri dilaporkan telah menolak tawaran dari Chelsea sebesar 40 juta euro (Rp612 miliar) plus Timo Werner untuk memboyong bek berusia 22 tahun itu, dan diyakini sekarang The Blues berniat memasukkan Christian Pulisic dalam kesepakatan tersebut.

Langkah itu pun mendapat dukungan penuh dari mantan pemain CheIsea, Frank Leboeuf. Dia mendesak tim Thomas Tuchel itu untuk mendatangkan De Light, ketimbang Kalidou Koulibaly, yang juga belakangan kembali dikaitkan dengan Stamford Bridge.

“De Ligt awalnya kesulitan di Juventus, tetapi dia menunjukkan kualitasnya saat bermain untuk Ajax. Dia juga menunjukkan musim lalu bahwa dia mampu menangani striker mana pun,” ujar Leboeuf kepada ESPN.

“Dengan pengalaman Thiago Silva, dengan bantuan Edouard Mendy dan dengan N’Golo Kante di depannya, saya yakin dia bisa menyelesaikan masalah apa pun.”

“Ini bukan satu-satunya kemungkinan bagi CheIsea di bek tengah, kami juga mendengar tentang Kalidou Koulibaly dari Napoli, tetapi saya pasti berpikir De Ligt akan menyenangkan para penggemar CheIsea dan dia akan melakukannya dengan baik untuk klub. Saya akan pergi untuknya, saya pasti akan pergi untuknya.”

Artikel Tag: Chelsea, Juventus, Matthijs de Ligt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-didesak-untuk-datangkan-matthijs-de-light-musim-panas-ini
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini