Chelsea Dicap 'Anti-Football' Saat Melawan Manchester City

Penulis: A Mahfuda
Senin 27 Sep 2021, 23:14 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gabriel Agbonlahor mengkritik taktik Chelsea melawan Manchester City. Menurutnya, mereka tak memainkan sepakbola dan menuduh Thomas Tuchel hanya bermain untuk mendapat hasil imbang.

The Blues gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran dalam satu pertandingan penuh untuk pertama kalinya sejak Thomas Tuchel memimpin di Stamford Bridge musim lalu.

Tembakan yang terdefleksi dari Gabriel Jesus memberi sang juara bertahan Premier League, Man City, kemenangan krusial atas salah satu pesaing terdekat mereka dalam perburuan gelar musim ini.

Akan tetapi mantan striker Premier League, Gabriel Agbonlahor, mengklaim bahwa Chelsea bahkan tak memberi diri mereka sendiri kesempatan untuk memenangkan pertandingan melawan pasukan Pep Guardiola tersebut.

“Saya menontonnya dan saya berpikir ini adalah anti-football, bahkan para penggemar Chelsea meneriaki mereka selama babak pertama meminta seseorang untuk memberikan servis kepada Werner dan Lukaku,” katanya kepada talkSPORT.

“Sejujurnya, Man City pasti berpikir sendiri mengapa mereka hanya duduk di belakang dan mau mendapatkan satu poin saja, mereka adalah juara Eropa, setidaknya mencobahlah.”

“Itu seperti serangan vs pertahanan, kami biasa melakukannya dalam latihan, itulah yang terjadi di sepanjang babak pertama,” sambungnya.

“Ketika mereka mengubahnya di babak kedua, Havertz masuk dan membuat beberapa serangan dari belakang, mereka meningkat. Akan tetapi bahkan manajer mereka telah mengakui bahwa dia salah.”

The Blues akan berharap untuk bangkit dari kekecewaan mereka ketika mereka bertandang ke markas Juventus. Laga babak penyisihan grup Liga Champions itu akan digelar pada Kamis (30/9) mendatang.

Artikel Tag: Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-dicap-anti-football-saat-melawan-manchester-city
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini