Chelsea dan MU Gigit Jari, Inter Tak Akan Lepas Andre Onana

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Mei 2023, 05:31 WIB
Kiper Inter Milan, Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Fabrizio Carabelli/SOPA Images/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, memastikan bahwa target Chelsea dan Manchester United, Andre Onana, tidak akan dilepas pada musim panas tahun ini.

Andre Onana didatangkan oleh Inter Milan pada jendela transfer musim panas tahu lalu. Nerazzurri mendatangkannya secara gratis setelah kiper asal Kamerun tersebut menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh Ajax Amsterdam.

Di awal kedatangannya, Onana sempat kesulitan untuk mendapatkan menit bermain secara reguler karena hanya menjadi pelapis bagi Samir Handanovic. Perlahan namun pasti, Onana kini telah menjelma menjadi kiper utama Inter.

Penampilan apik Onana di musim pertamanya bersama Inter ternyata mendapatkan perhatian dari sejumlah klub. Chelsea dan Manchester United diwartakan tertarik untuk mendatangkanya. Inter sendiri diklaim siap melepas Onana dengan harga 50 juta euro.

Namun belakangan, Giuseppe Marotta membantah semuah kabar tersebut. Marotta memastikan bahwa Inter tak memiliki niat melepas Onana terlebih sang pemain diklaim masih ingin bertahan di Giuseppe Meazza.

"Sulit untuk berspekulasi, namun kami belum menerima tawaran apapun dan sang penjaga gawang ingin bertahan," ujar Marotta kepada FCInter1908.

"Kami tidak ingin menjualnya," tutup sang petinggi klub.

Onana sendiri belum lama ini mencatatkan rekor baru sebagai kiper Inter dengan clean sheet terbanyak dalam satu musim Liga Champions. Onana pada musim ini mencatatkan tujuh clean sheet dan mamatahkan rekor sebelumnya milik Julio Cesar saat membawa Inter merenguh treble pada musim 2009/10.

Artikel Tag: Andre Onana, Inter Milan, Chelsea, Manchester United, Giuseppe Marotta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-dan-mu-gigit-jari-inter-tak-akan-lepas-andre-onana
5821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini