Chelsea Buka Kemungkinan Permanenkan Denis Zakaria dari Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 29 Mar 2023, 05:30 WIB
Denis Zakaria

Denis Zakaria bisa dipermanenkan Chelsea (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea mungkin akan bersedia untuk mempermanenkan status Denis Zakaria dari Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang, menurutu kabar dari Italia.

Sang gelandang tim nasional Swiss tiba di Stamford Bridge pada musim panas 2022 lalu dengan status pinjaman dari Bianconeri, setelah hanya membela tim asal Italia itu selama enam bulan.

Namun, Zakaria menghadapi musim yang berat lantaran debutnya di Premier League baru terjadi pada bulan Desember lalu. Secara total, pemain berusia 26 tahun ini hanya dimainkan dalam 339 menit saja di pentas Premier League.

Namun demikian, menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Chelsea berencana membahas masa depan Denis Zakaria bersama Juventus. 

The Blues dikabarkan bersedia untuk mempermanenkan Zakaria asalkan Juve bersedia untuk memberikan potongan harga dari mahar memperpanenkan yang disepakati sebelumnya, yaitu seharga 33 juta euro.

Meski jarang mendapatkan menit bermain, The Blues masih meyakini eks gelandang Borussia Monchengladbach tersebut sebagai pemain yang kuat dan cocok untuk skuat asuhan Graham Potter.

Zakaria mulai mendapatkan kesempatan bermain secara reguler untuk Chelsea setelah Natal, namun rangkaian empat penampilan secara beruntunnya diakhiri akibat cedera hamstring.

Sebelumnya, dia tiba di Turin pada Januari 2022 dengan mahar 10,1 juta euro dari Borussia Monchengladbach ketika kontraknya tinggal menyisakan enam bulan saja bersama tim asal Jerman tersebut.

Dia baru tampil 15 kali selama enam bulan di Juve, dengan mencetak satu gol dan satu assist.

Artikel Tag: Denis Zakaria, Juventus, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-buka-kemungkinan-permanenkan-denis-zakaria-dari-juventus
1259  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini