Chelsea 'Bingung' dengan Adanya Rumor Transfer Mason Mount

Penulis: A Mahfuda
Jumat 26 Nov 2021, 08:22 WIB
Mason Mount (Sumber: Getty)

Mason Mount (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea dibuat “bingung” dengan rumor transfer Mason Mount yang disebut tak bahagia di Stamford Bridge dan ingin hengkang.

Gelandang tersebut terpilih sebagai pemain favorit para fans tahun lalu usai musim yang luar biasa di mana ia mencetak sembilan gol dalam 54 pertandingan.

Namun, setelah kembali ke pramusim lebih lama dari yang lainnya menyusul kampanye Inggris di ajang Euro 2020, Mason Mount tampak kesulitan menemukan performa dan kebugarannya sejauh musim ini.

Selain persiapan yang kurang sempurna musim ini, Mount mengalami cedera yang semakin menghambatnya dan baru-baru ini harus absen selama beberapa pertandingan setelah menjalani operasi pencabutan gigi bungsu.

Mount bermain penuh 90 menit penuh hanya dalam lima kali kesempatan musim ini dan situasi tersebut kemudian menimbulkan spekulasi bahwa dirinya tak bahagia di Stamford Bridge lantaran minimnya waktu bermain.

Akan tetapi klub membantah klaim tersebut. Dilansir dari The Athletic, Chelsea dibuat “bingung” mengenai rumor transfer Mount.

Namun demikian, mereka juga menegaskan bahwa pembicaraan kontrak dengan Mount belum dimulai.

Mount sendiri masih memiliki dua setengah tahun dalam kontraknya yang berjalan saat ini dan diyakini dia ingin menandatangani perpanjangan ketika klub memulai diskusi tersebut.

Playmakertersebut dikatakan semakin dekat dengan kondisi kebugaran penuh dan berpeluang untuk bermain melawan Manchester United pada Minggu (28/11) mendatang dalam matchdayke-13 di Premier League.

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-bingung-dengan-adanya-rumor-transfer-mason-mount
816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini