Chelsea Belum Ajukan Tawaran Apapun untuk Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Rabu 09 Sep 2020, 23:25 WIB
Donnarumma Jadi Buruan Chelsea

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan belum mengajukan tawaran apapun untuk membajak Gianluigi Donnarumma saat AC Milan mengamankan penjaga gawang baru yang akan menjadi pelapisnya.

Ketika Pepe Reina dipinjamkan ke Aston Villa pada bursa transfer Januari lalu, Rossoneri memboyong Asmir Begovic dengan status pinjaman pula. Akan tetapi, pemain internasional Bosnia tersebut kini telah kembali ke Bournemouth dan kiper veteran Spanyol juga meninggalkan klub untuk bergabung Lazio. Beruntungnya, raksasa Serie A tersebut telah mendapatkan pelapis baru.

Menurut kabar dari Fabrizio Romano yang membenarkan berita dari Gianluca Di Marzio, Milan telah mengamankan servis penjaga gawang Lyon Ciprian Tatarusanu. Ia akan menjadi kiper pelapis baru di skuat Stefano Pioli yang sekali lagi menggeser Antonio Donnarumma ke pilihan ketiga.

Rossoneri juga akan segera memulai negosiasi dengan Mino Raiola dalam waktu dekat ini dengan tujuan memperbaharui kontrak Donnarumma. Kerjasama mereka saat ini akan berakhir pada tahun 2021 dan pihak klub tentunya tidak ingin kehilangan aset berharga mereka secara cuma-cuma musim panas tahun depan dengan sejumlah tim besar tengah memburunya, termasuk Chelsea di antaranya.

Chelsea sebelumnya memang sempat dikaitkan dengan pemain internasional Italia tersebut. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada tawaran apapun yang masuk dari raksasa Liga Inggris. Sebaliknya, mereka justru lebih fokus merekrut Edouard Mendy dari Rennes dan tidak akan mengambil langkah apapun untuk penjaga gawang 21 tahun tersebut seperti yang marak diperbincangkan media selama ini..

Artikel Tag: donnarumma, Chelsea, Milan

1667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini