Chelsea Bayar Mahal untuk Cole Palmer, Graeme Souness: Aneh!

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 03 Sep 2023, 02:00 WIB
Chelsea mendatangkan Cole Palmer dari Manchester City

Chelsea mendatangkan Cole Palmer dari Manchester City. (Foto: Harriet Lander/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Graeme Souness menyebut keputusan Chelsea untuk merekrut Cole Palmer dari Manchester City dengan nilai transfer 45 juta pound sterling sebagai sesuatu yang 'aneh' namun 'sangat berani'.

The Blues memutuskan untuk mendatangkan Cole Palmer sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada hari Jumat (1/9) setelah Mauricio Pochettino menjelaskan bahwa dia membutuhkan satu pemain menyerang lagi.

Palmer tiba di Stamford Bridge setelah hanya tampil sebagai starter dalam tiga pertandingan Premier League, yang tentunya akan menjadi sebuah pertaruhan bagi Chelsea. Pemain asal Inggris ini membuat total 41 penampilan untuk Manchester City, mencatatkan enam gol dan dua assist.

"Keputusan Chelsea untuk mengeluarkan 45 juta pound sterling untuk Cole Palmer, seorang pemain berusia 21 tahun dengan tiga kali tampil sebagai starter di Premier League, menurut saya aneh dan sangat berani," kata Graeme Souness kepada Daily Mail.

"Itu semua mungkin akan menjadi sesuatu yang baik untuk Chelsea, yang menghabiskan banyak uang untuk pemain dengan potensi besar yang suatu hari nanti, dengan tanda tanya besar, mungkin akan menjadi pemain terbaik bagi mereka. 

"Para pendukung mereka, seperti yang lainnya, menginginkan kesuksesan yang instan. Setelah musim yang menyedihkan, mereka akan memiliki kesabaran yang terbatas dan tidak akan lambat dalam melampiaskan rasa frustrasi mereka. Saya dapat melihat dari mana mereka berasal."

Sejak saat itu muncul bahwa sebagian besar staf The Blues tidak mengetahui keputusan klub untuk merekrut Palmer. Pochettino telah mengonfirmasi bahwa direktur olahraga Chelsea yang ingin memboyong Palmer dan itu bukan idenya sendiri.

Artikel Tag: Graeme Souness, Cole Palmer, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-bayar-mahal-untuk-cole-palmer-graeme-souness-aneh
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini