Chelsea Bakal Beri Frank Lampard Kesempatan Lagi?

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 05 Apr 2023, 22:30 WIB
Frank Lampard menyaksikan pertandingan Chelsea melawan Liverpool di Stamford Bridge

Frank Lampard menyaksikan pertandingan Chelsea melawan Liverpool di Stamford Bridge. (Foto: James Williamson - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Secara mengejutkan, Todd Boehly dan Clearlake Capital dikabarkan dapat beralih ke Frank Lampard lagi sebagai pelatih sementara Chelsea untuk sisa musim ini.

Frank Lampard hadir di Stamford Bridge pada Rabu (5/3) dini hari WIB untuk menyaksikan The Blues bermain imbang 0-0 dengan Liverpool di pertandingan pertama setelah pemecatan Graham Potter. Setelah mantan bos Brighton itu dipecat pada Ahad (2/4), mantan asistennya Bruno Saltor mengambil alih tugas tim utama dan tampaknya akan tetap di posisi tersebut sampai pengganti permanen ditemukan.

Namun, The Sun mengabarkan bahwa Chelsea mungkin akan beralih ke Lampard, yang dipecat sebagai manajer Everton awal tahun ini. Dikatakan bahwa Boehly bisa membawa Lampard kembali ke klub untuk mengambil kendali di sisa musim ini.

Tugas terakhir Lampard di Stamford Bridge berakhir ketika dia dipecat sebagai manajer pada Januari 2021. Saat itu diklaim, dalam pernyataan klub saat mengumumkan berita, bahwa 'hasil dan penampilan' belum memenuhi standar yang disyaratkan.

Lampard membawa The Blues finis empat besar dan ke final Piala FA di musim pertamanya sebagai pelatih kepala, di tengah embargo transfer dan tidak mampu meningkatkan skuatnya. Namun, setelah mendapatkan sejumlah pemain baru, gelandang legendaris itu harus membayar mahal dengan lima kekalahan dalam delapan pertandingan liga.

Dengan Potter, Chelsea dilanda kurangnya kemampuan dalam mencetak gol, dan pendukung The Blues menyaksikan hal yang sama dini hari tadi karena deretan penyerang mereka melewatkan banyak peluang bagus melawan Liverpool.

Tim London barat sebetulnya mencetak dua gol masing-masing melalui Reece James dan Kai Havertz, tetapi keduanya dianulir oleh VAR karena offside dan handball. The Blues belum bergerak dari peringkat ke-11 di Premier League dengan sembilan pertandingan tersisa.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-bakal-beri-frank-lampard-kesempatan-lagi
9300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini