Chelsea Bahkan Tak Butuh Eden Hazard untuk Kalahkan Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 16 Sep 2017, 14:14 WIB
Chelsea Bahkan Tak Butuh Eden Hazard untuk Kalahkan Arsenal

Eden Hazard (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea sangat unggul dari Arsenal sehingga Antonio Conte tidak perlu mengambil risiko dengan menurunkan Eden Hazard ketika melawan tim asuhan Arsene Wenger tersebut akhir pekan ini, menurut Danny Murphy.

Juara Premier League kini telah pulih dari kekalahan mengejutkan pada hari pembukaan mereka melawan Burnley, dengan mencatatkan empat kemenangan beruntung di semua kompetisi.

Hazard sendiri pada bulan pertama musim ini pasca menjalani operasi di pergelangan kakinya pada musim panas, namun dia telah membuat sedikit penampilan cameo dalam laga kemenangan atas Leicester City dan Qarabag.

Dan sekarang pemain berusia 26 tahun itu sedang berusaha untuk bisa tampil sebagai starter pertama kalinya dalam derby London pada Minggu (17/9) besok, namun Murphy yakin jarak antar kedua tim sangat jauh sehingga Conte bisa hanya mengandalkan Willian dan Pedro pada laga kali ini.

“Saya rasa Chelsea tak perlu buru-buru mengembalikan Eden Hazard ke lapangan,” kata eks gelandang Liverpool dan Tottenham itu.

“Mereka punya dua pemain yang luar biasa pada Willian dan Pedro, yang bermain bagus dan juga memenangkan pertandingan tanpa Hazard. Itu banyak bercerita tentang Antonio Conte, memastikan semua pemain tahu pekerjaan mereka saat mereka masuk,” sambungnya.

“Saat Hazard di sana, tak diragukan lagi dia membuat Chelsea jadi tim yang lebih baik. Tapi mereka tak membutuhkannya untuk mengalahkan Arsenal,” terang Murphy.

“Cara Arsenal bermain dan bagaimana terbukanya mereka, sulit untuk melihat dia mereka terkabul di Stamford Bridge pada Minggu nanti,” tambah Murphy. “Jika Alexis Sanchez ada di lapangan, maka mereka bisa mengalahkan siapa pun.”

“Tapi Arsenal secara taktis sangat naif, kecuali Arsene Wenher bermain dengan mentalitas yang berbeda, dan sedikit menutup tokonya. Mereka tak akan bisa mengalahkan orang-orang seperti Chelsea di laga tandang karena mereka terlalu terbuka,” jelas Murphy.

Artikel Tag: Eden Hazard, Chelsea, Antonio Conte, premier league 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-bahkan-tak-butuh-eden-hazard-untuk-kalahkan-arsenal
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini