Charlie Austin Berbicara Mengenai Masa Depannya

Penulis: Rei Darius
Senin 13 Jul 2015, 20:29 WIB
Charlie Austin Berbicara Mengenai Masa Depannya

Austin tengah diminati banyak klub Premier League (foto: premier league)

Ligaolahraga.com -

Striker Queens Park Rangers, Charlie Austin merespon spekulasi transfer yang belakangan melibatkan dirinya. Ia mengklaim bahwa masa depannya tergantung klub dan agen yang menaunginya.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Striker berusia 26 tahun ini belangkangan kerap dikait-kaitkan dengan klub lain dan dikabarkan akan meninggalkan Loftus Road musim panas ini karena timnya, Queens Park Rangers terdegradasi dari ajang Premier League musim lalu dan harus puas tampil di kasta kedua Liga Inggris di musim terbaru nanti. Sang striker yng sudah mencetak 18 gol di ajang Premier League musim lalu tersebut telah menarik perhatian banyak klub Liga Premier, diantaranya adalah Chelsea, Tottenham Hotspurs, Leicester City dan Newcastle United,

Meski dikaitkan banyak spekulasi, Austin bersikeras mengatakan bahwa ia akan tetap bertahan di QPR dan kini sedang fokus menghadapi musim baru di ajang Divisi Championship. Austin mengatakan: "Apa yang terjadi di sana adalah murni urusan Les Ferdinand, Chris Ramsey, agen saya dan Tony Fernandes. Bagi saya, saya harus tetap datang kesini dan bekerja sebaik mungkin."

"Hingga saya berkata sebaliknya bahwa saya adalh pemain QPR dan saya sedang mempersiapkan diri di ajang Championship musim depan dan jika saya berkata sebaliknya maka itulah yang akan terjadi." ucapnya.

Austin tampil mengesankan di ajang Premier League musim lalu dengan mencetak 18 gol dari 35 penampilannya bersama QPR. Ia mencatatkan rataan akurasi tembakan sebesar 67% dan menciptakan 23 peluang mencetak gol. Perannya sangat vital di QPR, terbukti dari jumlah gol yang hanya mampu dicetak oleh mereka sebanyak 42 gol. Leroy Fer adalah orang dengan jumlah gol terbanyak kedua dibelakang Austin dengan jumlah 6 gol. Dari hal itu dapat kita lihat betapa bergantungnya QPR pada Austin musim lalu.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/charlie-austin-berbicara-mengenai-masa-depannya
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini