Charles De Ketelaere Nggak Malas, Cuma Lagi Cari Ritme Permainan Saja

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 24 Sep 2023, 21:30 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini memuji Charles De Ketelaere dengan menyebut sang pemain tidak malas, hanya sedang mencoba menemukan ritme permainan.

La Dea kembali ke sepak bola Eropa setelah gagal lolos dari kualifikasi musim lalu dan memulai musim ini dengan kemenangan 2-0 di kandang sendiri atas juara Liga Polandia, Rakow.

Dalam laga tersebut, ada banyak peluang yang tercipta, meski pada akhirnya gol kemenangan Atalanta ditentukan oleh sundulan Charles De Ketelaere dan Ederson.

"De Ketelaere memiliki beberapa karakteristik yang sangat mirip dengan Josip, tetapi dia masih muda dan memiliki ruang untuk berkembang. Saya senang dengan karakter dan juga kerja kerasnya.” ujar Gian Piero Gasperini kepada Sky Sport Italia.

“Saya mendengar orang-orang mengatakan bahwa ia sedikit lamban dan malas, namun yang saya rasakan adalah bahwa ia memiliki struktur otot yang berarti ia perlu bermain secara teratur untuk menjadi bugar.”

“Terkadang bahasa tubuhnya dapat membuatnya terlihat seperti malas, padahal ia hanya mencoba untuk menemukan ritme permainan."

Gasperini kemudian menjelaskan kemampuan De Ketelaere yang tidak pernah diekspos selama membela Milan. Menurutnya, pemain asal Belgia tersebut punya potensi yang bagus untuk bermain sebagai penyerang tengah.

"Ia memiliki kaki yang bagus, fondasi yang kokoh, ia bermain sebagai penyerang tengah di babak kedua dan serba bisa. Dalam situasi darurat, dia juga bisa menjadi penyerang tengah, meskipun itu bukan perannya, tetapi bisa saja menjadi itu.”

Artikel Tag: Charles de Ketelaere, Atalanta, Gian Piero Gasperini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/charles-de-ketelaere-nggak-malas-cuma-lagi-cari-ritme-permainan-saja
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini