Chambers Ingin Aston Villa Lanjutkan Momentum Bagus

Penulis: Dwi Prima
Selasa 10 Mei 2022, 02:22 WIB
Chambers Ingin Aston Villa Lanjutkan Momentum Bagus

Calum Chambers / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Calum Chambers ingin membangun momentum Aston Villa dari tiga pertandingan terakhir dan menggunakannya sebagai batu loncatan.

Aston Villa kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu berkat kemenangan 2-0 atas Norwich City, mengamankan clean sheet berturut-turut menyusul hasil imbang yang solid di Leicester City dan kemenangan besar atas Burnley.

Dan bek tengah Chambers, yang melakukan penampilan keenamnya di Liga Premier untuk klub melawan The Canaries, mengatakan ini adalah minggu yang positif di Bodymoor Heath karena Villa ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka melawan Liverpool.

"Suasana yang bagus di sekitar tempat itu, kami telah bekerja keras, jelas langsung fokus pada pertandingan berikutnya yang ada," katanya kepada VillaTV.

"Kami memiliki target yang telah kami tetapkan untuk sisa musim ini, jadi penting bagi kami sekarang untuk bekerja keras dan langsung fokus pada pertandingan berikutnya."

Dia menambahkan: “Kami memiliki hasil yang baik melawan Leicester, laga tandang dan mempertahankan clean sheet, dan kemudian kami membangunnya di pertandingan berikutnya dengan clean sheet dan kemenangan. Penting bagi kami sekarang untuk memanfaatkan momentum itu, menggunakannya sebagai batu loncatan.

"Ini adalah pertandingan besar, tetapi saya pikir kami memiliki minggu yang baik dan kami semua siap untuk itu."

Aston Villa akan berjumpa Liverpool tengah pekan ini setelah The Reds gagal mendapatkan tiga poin melawan Tottenham pada laga akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Calum Chambers, Aston Villa, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chambers-ingin-aston-villa-lanjutkan-momentum-bagus
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini