Chambers Bertekad Buat Jurgen Klopp Terkesan Dengannya

Penulis: Dwi Prima
Kamis 07 Jul 2022, 07:38 WIB
Chambers Bertekad Buat Jurgen Klopp Terkesan Dengannya

Luke Chambers / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bagi Luke Chambers yang berusia 18 tahun, musim panas menjadi momen yang tak terlupakan setelah memenangkan trofi internasional dan sekarang berusaha memanfaatkan kesempatannya untuk membuat Jurgen Klopp terkesan.

Chambers secara mengejutkan hadir pada hari pertama pra-musim Liverpool, meski baru saja membantu Inggris U-19 memenangkan Piala Eropa di Slovakia beberapa hari sebelumnya.

Bek muda ini adalah bagian dari kontingen muda di hari-hari awal pra-musim dengan tidak adanya tokoh senior kunci, sebuah kesempatan yang tidak mereka lewatkan.

Pemain berusia 18 tahun, yang dinilai oleh Pepijn Lijnders pada awal tahun sebagai prospek yang ingin dilihat pelatih tim utama dari dekat, adalah pilihan serbaguna di bek kiri dan bek tengah.

Namun, posisi pertama adalah posisi di mana masa depannya kemungkinan akan terletak, posisi yang saat ini ditempati oleh Andy Robertson dan Kostas Tsimikas di tim utama.

Tetapi dengan sesama bek kiri Owen Beck bergabung dengan klub Liga Primeira Portugal yakni Famalicao dengan status pinjaman, ada peluang untuknya melangkah lebih deket ke tim utama dan memiliki peran untuk dimainkan bagi Liverpool.

Ini adalah kesempatan yang Chambers nikmati dan ingin manfaatkan, ingin menggunakan kebugarannya setelah menjalani turnamen bersama Inggris untuk keuntungannya dalam menarik perhatian Klopp dan rekan-rekannya.

"Senang berada di tim utama karena ketika Anda pergi dengan pemain lain, itu mendorong Anda lebih untuk berada di sini," katanya kepada LFCTV setelah sesi latihan.

"Kami datang ke sini sekarang dengan banyak kepercayaan dari apa yang telah kami capai (dengan Inggris) dan sekarang saatnya untuk memberikan segalanya dengan Liverpool dan fokus pada musim baru.

"Ini hanya tentang mencoba untuk mengesankan dan membuat hal yang baik untuk diri Anda sendiri."

Artikel Tag: Luke Chambers, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chambers-bertekad-buat-jurgen-klopp-terkesan-dengannya
1843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini