Cetak Hattrick Perdana untuk Chelsea, Mason Mount: Momen Spesial!

Penulis: Ananda Barezilla
Minggu 24 Okt 2021, 19:00 WIB
Mason Mount cetak hattrick perdana untuk Chelsea.

Mason Mount (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mason Mount bahagia setelah cetak hattrick perdananya untuk Chelsea usai mengalahkan Norwich City dan mengaku tidak akan melupakan momen spesial tersebut.

Chelsea sukses mengokohkan diri di puncak klasemen Premier League, setelah berhasil melibas Norwich City 7-0, Sabtu (23/10) WIB kemarin.

Mason Mount dinobatkan sebagai pemain terbaik di laga tersebut, seiring dirinya berhasil mencetak trigol ke gawang The Canaries yang dijaga Tim Krul.

Ini adalah hattrick pertama Mount untuk klub yang telah dibelanya sejak kecil itu, dan momen spesial tersebut bakal terus diingatnya.

"Saya pikir akan ada pertandingan ketika saya akan melakukannya, dan inilah saatnya!" kata Mount tentang hattrick-nya, usai laga dilansir dari laman resmi klub. "Sebelum pertandingan saya menekan diri saya untuk mencetak gol karena sudah cukup lama saya tak mencetak gol, dan kemudian tiga gol muncul di pertandingan yang sama!" lanjutnya.

“Saya rasa saya tidak pernah mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan untuk Chelsea, jadi ini adalah momen besar bagi saya untuk mendapatkan tiga gol, dan saya akan mengingat ini untuk waktu yang lama. Mencetak tiga gol di kandang sendiri di Stamford Bridge adalah hal yang spesial," ujarnya.

Seperti para pemain lain yang mencetak hattrick, Mount membawa pulang bola di pertandingan tersebut sebagai kenang-kenangan. Bola tersebut, tambah gelandang timnas Inggris itu, akan dipajang di rumahnya.

"Bolanya akan saya taruh di rumah di suatu tempat, pasti," tambah Mount. "Saya akan membingkainya, membingkai jersey itu jug, dan menyimpannya untuk kenang-kenangan," lanjutnya.

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea, Norwich City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-hattrick-perdana-untuk-chelsea-mason-mount-momen-spesial
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini