Cetak Hattrick, Klopp Puji Penampilan Mo Salah

Penulis: Depe Ptr
Minggu 09 Des 2018, 09:18 WIB
Cetak Hattrick, Klopp Puji Penampilan Mo Salah

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Jurgen Klopp memuji penampilan Mohamed Salah setelah mencetak hat-trick saat Liverpool menang 4-0 atas Bournemouth.

Pemain asal Mesir itu belum pernah mencetak gol dalam tiga pertandingan sebelum pertandingan Sabtu kemarin (08/12), tetapi membawa pulang bola pertandingan saat Liverpool menyamai rekor 17 pertandingan Premier League mereka tak terkalahkan.

Klopp mengatakan Salah brilian dari menit pertama, dan menambahkan penampilan The Reds begitu matang setelah babak pertama yang membosankan.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: "Itu brilian, benar-benar brilian. Dari saat pertama jika kita bisa bermai, dia ada di sana."

"Kita semua tahu seberapa besar keinginannya untuk mencetak gol, jadi bola (hattrick) lain baginya, itu bagus. Mo mencetak gol kedua yang fantastis. Mereka ingin melakukan pelanggaran taktis kecil, tapi dia tetap berlari."

"Ini adalah pertandingan yang sangat matang. Kami sangat terkontrol pada babak pertama, mencetak gol tetapi saya tidak sepenuhnya senang dengan perubahan ritme. Kami ingin melakukan lebih banyak hal, tetapi ada banyak momen serangan balik yang bagus."

Hasil ini, membuat Liverpool tak terkalahkan musim ini di Liga Premier dan dalam pertempuran yang sulit dengan Manchester City untuk meraih gelar.

Dia berkata: "Kami ingin menjadi sebaik mungkin, kami tidak tahu apa itu. Sudah jelas sebelum dan sesudah pertandingan, tidak ada yang berubah sejak saat itu."

"Saya pikir satu-satunya cara untuk menjadi sukses adalah sepenuhnya fokus pada diri Anda sendiri, itulah yang kami coba lakukan."

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-hattrick-klopp-puji-penampilan-mo-salah
812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini