Cetak Gol vs Wycombe, Mourinho Berikan Pujian Untuk Gareth Bale

Penulis: Vina Enza
Selasa 26 Jan 2021, 18:03 WIB
Mourinho memberikan pujian pada Gareth Bale

Gareth Bale merayakan golnya ke gawang Wycombe (foto:twitter)

Berita Piala FA: Jose Mourinho memuji Gareth Bale yang mencetak gol di kemenangan Tottenham atas Wycombe Wanderers pada Senin (25/01) malam waktu setempat. Winger asal Wales tersebut nampak bugar dan tampil penuh selama 90 menit untuk kali pertama sejak dipinjam dari Real Madrid.

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho memuji Gareth Bale setelah pemain 31 tahun tersebut mencetak satu gol di kemenangan 4-1 timnya atas Wycombe Wanderers di putaran keempat Piala FA yang berlangsung Senin malam waktu setempat.

Bale menjadi starter untuk kali pertama sejak 23 Desember lalu dan mencetak gol penyeimbang di menit akhir babak pertama setelah Fred Onyedinma membuka keunggulan bagi tuan rumah. Sempat mengalami kesulitan untuk mencapai performa dan kebugaran yang dibutuhkan namun Bale merampungkan 90 menit pertamanya sejak dipinjam dari Real Madrid.

“Penampilannya bagus, pergerakannya bagus, satu lawan satu, mengalahkan lawan, menyerang, menciptakan peluang, mencetak gol,”ujar Mourinho seperti dikutip The Independent.

“Saya tidak pernah berpikir ia tidak mampu bermain selama 90 menit, saya tidak pernah merasa harus mengubahnya.”

Mourinho membuat 10 perubahan pada skuatnya yang mengalahkan Sheffield United di pertandingan terakhir mereka namun tetap menurunkan pemain reguler seperti Harry Kane, Son Heung-min dan Tanguy Ndombele karena mengejar kemenangan di babak kedua.

Harry Winks membuat Spurs memimpin di menit ke-86 sebelum Ndombele memborong dua gol dan membawa mereka mengamankan tempat di putaran kelima. Mereka akan menghadapi Everton di Goodison Park di putaran selanjutnya yang akan berlangsung bulan depan.

Artikel Tag: Mourinho, Gareth Bale, Tottenham

490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini