Cetak Gol Perdananya di Chelsea, Frank Lampard Puji Thiago Silva

Penulis: Ananda Barezilla
Minggu 08 Nov 2020, 16:15 WIB
Frank Lampard memuji dampak yang diberikan Thiago Silva semenjak kedatangannya ke Chelsea.

Thiago Silva (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Lampard memberikan pujian kepada Thiago Silva, yang memberikan dampak positif kepada klub sejak kedatangannya ke Stamford Bridge, setelah kemenangan kontra Sheffield United dini hari tadi.

Thiago Silva berhasil mencetak gol perdananya untuk Chelsea pada laga melawan Sheffield United, pada Minggu (8/11) WIB dini hari tadi. Ia mencetak gol ketiga Chelsea pada laga itu melalui tandukannya setelah menerima umpan dari Hakim Ziyech yang melakukan tendangan bebas. Pertandingan yang diselenggarakan di Stamford Bridge itu sendiri berakhir dengan skor 4-1 untuk tim tuan rumah.

Sang pelatih Frank Lampard memuji performa Silva yang selalu tampil solid di tiap pertandingan yang ia mainkan dan dampak positif yang ia bawa ke ruang ganti klub.

Terlepas dari laga debutnya yang buruk, bek berusia 36 tahun tersebut mampu menunjukkan kelasnya di pertandingan-pertandingan selanjutnya dan menciptakan lini belakang yang solid dengan hanya kemasukan 1 gol saja dalam enam pertandingan terakhir.

"Saya tahu pemain seperti apa dia ketika dia datang ke sini karena karir yang dia miliki," kata Lampard setelah pertandingan, dilansir dari Goal.

"Dia bermain di final Liga Champions beberapa minggu sebelum datang ke sini, tetapi level penampilannya sejak dia berada di sini, tanpa banyak pramusim, pengaruh, kinerja individu, cara dia bersikap di pertandingan, dia menyerang dengan sangat rajin," lanjutnya.

"Dia melihat lawan ketika kita mengadakan pertemuan, dia ingin tahu. Jadi saya memiliki banyak percakapan dengannya. Dia brilian, kemudian dia mencetak gol hari ini, gol yang sangat bagus. Dia telah membuat pengaruh besar."

Sejauh ini mantan bek PSG tersebut telah bermain sebanyak 8 kali di seluruh kompetisi, dan sang pelatih menegaskan bahwa ia berusaha untuk mengatur menit bermain sang bek agar tidak mudah kelelahan. "Saya sangat terbuka untuk memastikan kami memberinya istirahat terbaik di sela-sela waktu istirahat dan membuat semuanya mudah baginya."

Sang pelatih menambahkan, "Dia terlihat bugar dan segar, dia membantu dan bergaul dengan orang lain di sekitarnya. Semoga itu terus berlanjut."

Artikel Tag: Frank Lampard, Thiago Silva, Chelsea, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-perdananya-di-chelsea-frank-lampard-puji-thiago-silva
1090  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini