Cetak Gol Perdana vs Bosnia, Acerbi Sebut Italia Sudah di Jalur yang Tepat

Penulis: Vina Enza
Sabtu 16 Nov 2019, 07:03 WIB
Cetak Gol Perdana vs Bosnia, Acerbi Sebut Italia Sudah di Jalur yang Tepat

Skuat Italia merayakan gol yang dicetak Francesco Acerbi (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Euro 2020: Francesco Acerbi yakin Italia sudah dalam jalur yang tepat dan bisa berbuat banyak di Euro 2020 setelah merayakan gol intrenasional pertamanya saat Azzuri menaklukkan Bosnia 3-0 pada Jumat (15/11) malam waktu setempat.

Sang defender mencetak gol pembuka di Bosnia dan Herzegovina yang merupakan gol perdananya bersama Azzuri. Italai membuat sejarah dengan meraih 10 kemenangan beruntun dan mempertahankan rekor sempurna di kualifikasi Euro 2020.  Dua gol lainnya disumbangkan oleh Lorenzo Insigne dan Andre Belotti.

Sebelumnya tim besutan Roberto Mancini telah dipastikan lolos dengan delapan kemenangan dalam delapan laga, sebaliknya Bosnia harus tersingkir meski masih memiliki kesempatan di play off Liga Negara pada Maret nanti.

“Ini adalah performa yang luar biasa, akan tetapi sekaligus pertandingan yang sulit melawan tim yang bermain tanpa beban dan mereka sempat menciptakan beberapa peluang, namun kami tampil baik dengan mencetak tiga gol, dan bisa lebih lagi, dan kami bisa menorehkan clean sheet,” ujar bintang Lazio via Rai Sport.

“Kami telah menjalani kualifikasi dengan luar biasa, banyak tim kuat di Euro 2020, menang tidak akan pernah mudah, kami memiliki pemain muda namun juga pemain berpengalaman, kita nantikan saja apa yang akan terjadi, kami tahu telah berada di jalur yang tepat.”

Acerbi menjadi pilihan bek tengah utama setelah kapten Juventus, Giorgio Chiellini mengalami cedera parah dan harus absen lama.

“Chiellini adalah seorang monster, kami menantikan kedatangannya dengan tangan terbuka, ia mungkin adalah bek terbaik di Italia, saya tidak meragukannya bahwa ia akan kembali dengan lebih kuat lagi dibandingkan sebelumnya.”

Artikel Tag: Lazio, Italia, Francesco Acerbi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-perdana-vs-bosnia-acerbi-sebut-italia-sudah-di-jalur-yang-tepat
1576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini