Cetak Gol Pada Launching Tim Persija, Hersus Bantah Rumor Gabung Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Senin 24 Feb 2020, 22:00 WIB
Cetak Gol Pada Launching Tim Persija, Hersus Bantah Rumor Gabung Arema FC

Hersus merayakan gol ke gawang Geylang Internasional pada pertandingan uji coba, Minggu (23/2)/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Winger Persija Jakarta, Heri Susanto membantah rumor yang menyebut kalau dirinya akan dipinjamkan ke Arema FC. Pemain yang karib disapa Hersus itu mengaku tetap komit untuk memperkuat Macan Kemayoran pada musim 2020 ini.

Beberapa waktu belakangan ini, nama Hersus memang dikait-kaitkan dengan Arema FC. Ia disebut sebagai satu dari dua pemain yang akan dipinjamkan, selain Feby Eka Putra. Akan tetapi kabar itu musnah karena nama pemain asal Magelang itu diperkenalkan sebagai penggawa Persija dengan nomor punggung 94 di musim 2020 bersama 28 pemain lainnya.

"Banyak media yang menyangka saya ke Arema. Tapi malam ini saya di Persija, ya saya di Persija pada musim ini," ujar Hersus seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Lebih lanjut Hersus juga menyebut Persija juga sudah siap menghadapi laga perdana Liga 1 2020. Hal ini terlihat setelah Persija Jakarta sukses mengalahkan Geylang International 3-1.

"Ini pertandingan menarik. Dengan permainan seperti ini Persija sudah siap menghadapi liga," kata gelandang sayap asal Magelang itu.

Heri Susanto menjadi salah satu bintang saat Persija Jakarta mengalahkan Geylang 3-1. Tampil pada babak kedua, ia berhasil mencetak gol pada menit 82.

Usai mencetak golnya, Hersus langsung berlari menuju arah penonton dan membuat selebrasi unik. Ia seraya mengajak The Jakmania untuk bernyanyi lebih kencang lagi.

Hersus pun mengungkapkan arti dari perayaan golnya. Pemain bernomor punggung 94 ini mengaku senang bisa mencetak gol di GBK dan merayakannya bersama The Jakmania.

"Pertandingan cukup menarik. Hal ini membuktikan Persija siap untuk kompetisi tahun ini. Heri sangat senang bisa mencetak gol di GBK. Heri mau dengar teriakan Jakmania lebih kencang lagi," tutupnya.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, arema fc, heri susanto, Berita Transfer

575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini