Cetak Gol Lawan Bournemouth, Tuchel Sanjung Armando Broja dan Ike Ugbo

Penulis: A Mahfuda
Rabu 28 Jul 2021, 22:46 WIB
Armando Broja cetak gol ke gawang Bournemouth

Armando Broja cetak gol ke gawang Bournemouth (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel memuji striker muda Chelsea, Armando Broja dan Ike Ugbo, yang sukses mencetak gol saat The Blues bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Bournemouth dalam laga persahabatan pramusim di Vitality Stadium.

Armando Broja dimainkan selama 45 menit pada paruh kedua pertandingan, sementara Ike Ugbo dimasukkan pada menit ke-62.

Broja menjaringkan gol penyama kedudukan bagi The Blues pada menit ke-72, empat menit berselang Ugbo mencetak gol kemenangan, dan Thomas Tuchel lantas memuji dua penyerang tersebut seusai laga.

Berbicara kepada Chelsea TV, Tuchel mengatakan, “Ya itu bagus dan sangat penting untuk membalikkan permainan karena itu adalah perasaan yang jauh lebih baik untuk memenangkan pertandingan dan meneruskannya dari sana daripada kalah dan khawatir atau sedih dan marah. Ini jauh lebih baik.”

“Mereka punya dua peluang dan memanfaatkannya dengan baik, inilah yang mereka lakukan dan sekarang mereka harus terus melanjutkannya.”

Chelsea diketahui sedang berada di bursa transfer untuk mendatangkan seorang pencetak gol dan mereka banyak dikaitkan dengan bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland, dengan potensi transfer mencapai 150 juta pounds (Rp3 triliun) musim panas ini.

Namun, para striker muda akan berusaha menarik perhatian Thomas Tuchel selama pramusim dan menunjukkan bahwa jika The Blues gagal dalam mengejar striker asal Norwegia tersebut, mereka punya alternatif lain untuk mempromosikan salah satu striker muda mereka.

Dilaporkan sebelumnya bahwa klub London barat akan mempertahankan Broja sebagai striker pilihan ketiga musim depan jika mereka gagal mendapatkan penyerang baru.

Sementara itu untuk Ugbo kemungkinan dia akan bergabung sebagai pinjaman lagi bersama klub asal Belgia, Genk, setelah musim lalu memiliki masa pinjaman yang mengesankan di Cercle Brugge.

Artikel Tag: armando broja, Chelsea, ike ugbo, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-lawan-bournemouth-tuchel-sanjung-armando-broja-dan-ike-ugbo
1237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini