Cetak Gol Lawan Arsenal, Kai Havertz 'Ingatkan' Bernd Leno di Instagram

Penulis: A Mahfuda
Senin 02 Agu 2021, 23:38 WIB
Kai Havertz (Sumber: Getty)

Kai Havertz (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kai Havertz tampaknya tak bisa menahan kesempatan untuk mengejek kawan lamanya Bernd Leno setelah dia mencetak satu gol dalam kemenangan Chelsea atas Arsenal dalam laga persahabatan pramusim pada Minggu (1/8).

Gelandang Chelsea itu mencetak gol pembuka di babak pertama ketika ia melepaskan tembakan kencang melewati kiper Arsenal, Bernd Leno.

Granit Xhaka menyamakan kedudukan bagi The Gunners pada babak kedua tapi kesalahan dari Hector Bellerin memberi The Blues kemenangan 2-1 kala umpannya jatuh tepat ke jalur Tammy Abraham, yang tak menyia-nyiakan peluang dengan finishing mendatarnya.

Kai Havertz bermain bersama Leno di Bayer Leverkusen dan tim nasional Jerman, dan sang gelandang itu seolah berusaha "mengingatkan" mantan rekan setimnya itu bahwa dirinya berhasil menyarangkan satu gol ke gawangnya dengan menandainya dalam foto yang ia unggah di Instagram.

Berbicara setelah kemenangan Chelsea, Thomas Tuchel menegaskan bahwa timnya pantas keluar sebagai pemenang melawan pasukan Mikel Arteta tersebut.

“Kami menderita selama beberapa menit melawan kualitas dan kecepatan Arsenal, tetapi mereka telah memainkan empat pertandingan di pramusim, jadi itu normal,” kata Tuchel, dikutip dari Metro.

“Saya sangat senang dengan penampilan di babak pertama dan kami pantas memenangkannya karena kami bisa saja mencetak gol kedua atau ketiga. Babak kedua agak liar di mana kami kehilangan beberapa peluang berharga dan juga memiliki beberapa peluang besar, terutama untuk unggul 2-0 dengan Hakim Ziyech.”

“Pada akhirnya, ini adalah tes yang bagus karena secara fisik sangat menuntut dan kami memiliki hasil yang bagus.”

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea, Bernd Leno, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-lawan-arsenal-kai-havertz-ingatkan-bernd-leno-di-instagram
1416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini