Cetak Gol Lagi, Marcus Rashford Dipuji Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Feb 2023, 07:40 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Twitter @ManUtd)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengomentari terkait gol cantik yang dicetak oleh Marcus Rashford ke gawang Crystal Palace tadi malam. Rashford sendiri dalam dua pertandingan sebelumnya gagal membobol gawang lawan.

Setelah jeda Piala Dunia 2022, Marcus Rashford menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan dengan selalu mencetak gol saat tampil membela Manchester United. Namun dalam dua pertandingan terakhirnya, Rashford gagal membobol gawang lawan.

Akan tetapi saat Man United menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (4/2) malam WIB, Rashford kembali mencetak gol sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 2-1.Gol tersebut dicetak oleh Rashford pada menit ke-76 dengan melakukan tembakan first time usai mendapatkan umpan silang dari Luke Shaw. Gol tersebut kelaigus menjadi yang ke-19 yang dicetak oleh sang pemain.

Menanggapi gol yang dicetak oleh Rashford, Erik ten Hag memberikan pujiannya. Namun sang manajer menyebut gol tersebut tercipta berkat kerja sama apik tim secara keseluruhan.

"Itu merupakan gol yang sangat brilian dan akhirnya dia [Rashford] bisa mencetak gol lagi," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

Itu merupakan gol yang sangat hebat, gol itu mengubah permainan, kombinasi yang sangat hebat dan akhirnya dia berhasil menyelesaikan sebuah umpan yang sangat brilian dari Luke Shaw. Dia menunjukkan penyelesaian yang sangat bagus."

"Saya pikir lawan mengalami kesulitan ketika kami memasukkan pemain pengganti[Garnacho untuk menggantikan Wout Weghorst] karena itu membuat dinamika permainan menjadi berbeda. Sangat menyenangkan bisa melihat tim kami memiliki dinamika yang bagus dan berhasil memaksimalkan kualitas yang dia [Rashford] miliki," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-lagi-marcus-rashford-dipuji-erik-ten-hag
1166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini