Cetak Gol ke Gawang Napoli, Brahim Diaz: Ini Untukmu Kakek. RIP!

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 05 Apr 2023, 09:30 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tampil luar biasa saat mengalahkan Napoli. Salah satu pencetak gol rossoneri, Brahim Diaz dedikasikan kemenangan ini untuk mendiang kakeknya.

Brahim Diaz tampil memukau dalam kemenangan besar AC Milan di estadio Diego Armando Maradona. Pemain pinjaman dari Real Madrid tersebut sukses menyumbangkan 1 assist dan 1 gol dalam laga big match tersebut.

Tidak hanya itu, Diaz juga tampil sangat baik dengan pergerakannya yang mampu memporak-porandakan lini pertahanan Il Partenopei. Bahkan dia tercatat sebagai pemberi assist untuk gol pertama Milan yang dicetak Rafael Leao.

Usai mencatatkan assist, pemain 23 tahun tersebut langsung mencetak gol ke gawang Alex Meret untuk mengubah skor menjadi 2-0. Pemain asal Spanyol itu melakukan selebrasi dengan mengangkat jari ke langit dan kemudian melakukan gerakan berdoa.

Usut-punya usut, ternyata slebrasi yang dilakukan Diaz ternyata didedikasikan untuk kakeknya yang beberapa hari lalu meninggal dunia. Seperti kita ketahui, Diaz dan kakeknya punya hubungan yang sangat dekat

โ€œIni Milan! Permainan tim yang hebat, ayo pergi! Gol ini untukmu kakek. Beristirahat dalam damai.โ€ tulis Diaz dalam akun Twitter pribadinya.

Brahim Diaz sendiri jadi pemain yang paling diantisipasi manajemen Milan untuk bursa transfer musim panas nanti. Rossoneri ingin mempermanenkan statusnya, meski hingga kini masih terganjal dengan klausul buyback dari Real Madrid.

Bahkan banyak kabar yang menyebut jika Madrid berupaya membawa pulang Diaz ke Bernabeu sebagai bagian dari upaya regenerasi dari skuad Carlo Ancelotti.

Artikel Tag: Brahim Diaz, AC Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-ke-gawang-napoli-brahim-diaz-ini-untukmu-kakek-rip
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini