Cetak Gol Cantik, Ralf Rangnick Beri Pujian Bagi Mason Greenwood

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Des 2021, 08:30 WIB
Striker Manchester United, Mason Greenwood.

Mason Greenwood. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan komentar terkait gol cantik yang dicetak oleh Mason Greenwood di laga kontra Young Boys dini hari tadi. Rangnick lantas memberikan pujian bagi kualitas bagi striker muda Setan Merah tersebut.

Mason Greenwood menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan saat Manchester United ditahan imbang 1-1 oleh Young Boys di Old Trafford, Kamis (9/12) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Greenwood berhasil mencetak gol cantik di menit kesembilan dengan melakukan tembakan sambil menjatuhkan badan.

Sesaat setelah laga usai, Ralf Rangnick lantas memberikan pujian bagi aksi Greenwood. Rangnick menilai Greenwood memiliki bakat yang luar biasa meski usianya masih terbilang sangat muda. Sang manajer berharap Greenwood bisa konsisten mempertahankan performa apiknya di atas lapangan.

"Dia telah menunjukkan kualitasnya. Bukan hanya karena berhasil mencetak gol indah, namun upaya dia dalam mengatur peluang bagi Juan Mata. benar-benar brilian," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia memiliki bakat yang luar biasa. Kualitas kaki kiri dan kanannya benar-benar mengesankan, dia juga bagus saat menguasai bola serta cara dia memberikan assist bagi gol Fred pada laga di hari Minggu lalu."

"Tapi tetap saja, ini semua tentang kontinuitas. Secara fisik dia harus berkembang, namun secara teknis untuk usianya dia adalah pemain hebat, dan tugas saya adalah mengembangkannya dan menjadikannya seorang atlet dan jika dia berhasil melakukan itu, dia bisa menjadi pilihan utama di klub ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, ralf rangnick, Young Boys, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-cantik-ralf-rangnick-beri-pujian-bagi-mason-greenwood
968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini