Cetak Gol Cantik, Michael Owen Justru Pertanyakan Keputusan Darwin Nunez

Penulis: Depe Ptr
Senin 19 Feb 2024, 12:37 WIB
Cetak Gol Cantik, Michael Owen Justru Pertanyakan Keputusan Darwin Nunez

Darwin Nunez via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Michael Owen semakin mempertanyakan pengambilan keputusan Darwin Nunez, setelah ia melakukan penyelesaian akhir yang berani untuk membawa Liverpool unggul dalam pertandingan melawan Brentford.

Pertandingan masih berjalan tanpa gol dan Nunez memiliki peluang untuk mencetak gol setelah menerima bola sundulan Diogo Jota. Tetapi, alih-alih menggunakan situasi dua lawan satu yang menguntungkan untuk mendapatkan gol, ia malah melakukan tendangan berani untuk menaklukkan Mark Flekken dan memberi Liverpool keunggulan.

Banyak yang dengan cepat memuji Darwin Nunez atas penyelesaian akhir yang cukup berani, termasuk mantan striker The Reds, Michael Owen.

Namun, pemenang Ballon d'Or itu juga mempertanyakan pemikiran di balik tebakan itu, yang memiliki kemungkinan besar untuk gagal jika dibandingkan dengan opsi lain.

Setelah pertandingan, Owen berkata: "Penyelesaian Darwin Nunez kemarin sungguh gila. Saya tidak bisa berhenti menontonnya.

"Dan saya tidak bisa menjelaskan betapa sulitnya suatu keterampilan. Bergerak dengan kecepatan, bola menjauh dari Anda, berada di dalam kotak tanpa ruang untuk membuat kesalahan. Luar biasa.

"Tapi, ini juga merupakan bukti lebih lanjut bahwa jika dia ingin menjadi pemain hebat yang dipikirkan banyak orang, dia harus menyesuaikan cara berpikirnya. Maksud saya, caranya mengeksekusinya adalah sesuatu yang gila.

"Ini adalah penyelesaian terbaik, satu dari sepuluh, dua dari sepuluh. Belajar mengecoh, atau melewati kiper adalah cara yang jauh lebih produktif untuk mencetak gol dan akan meningkatkan peluangnya menjadi empat atau lima dari sepuluh."

Artikel Tag: Liverpool, Michael Owen, Darwin Nunez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-cantik-michael-owen-justru-pertanyakan-keputusan-darwin-nunez
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini