Cetak Gol Beruntun di Dua Laga Terakhir, Ini Kata Willian Pacheco

Penulis: Dayat Huri
Rabu 03 Jul 2019, 16:00 WIB
Cetak Gol Beruntun di Dua Laga Terakhir, Ini Kata Willian Pacheco

Willian Pacheco/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sukses mencetak gol beruntun dalam dua pertandingan terakhir membuktikan bahwa centre back Bali United, Willian Pacheco tak hanya fasih dalam mengawal lini pertahanan, pemain asal Brasil itu juga mampu menuntaskan peluang yang didapatnya di dalam kotak penalti.

Torehan dua gol Willian Pacheco tersebut menjadikannya salah satu pemain bertahan paling produktif di Liga 1 Indonesia 2019. Dan berkat performa apiknya itu, Serdadu Tridatu tetap kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 16 poin dari enam laga yang sudah dijalani musim ini.

Willian Pacheco sendiri mengaku cukup senang dengan performanya sejauh ini, dan terkait dua golnya yang selalu berawal dari skema tendangan bebas, termasuk saat membantu Bali United menang dengan skor 3-0 atas Perseru Badak Lampung FC, eks penggawa Persija Jakarta mengaku memang cukup sering melakukan latihan dengan pemain lain untuk menghadapi situasi set piece.

"Tentunya kemenangan atas tuan rumah Badak Lampung sangat kami syukuri. Mengenai gol, pastinya saya sangat senang. Kami memang sudah berlatih skema bola mati saat latihan dan hasilnya sangat memuaskan," ujar Pacheco seperti dilansir laman resmi Bali United.

Lebih lanjut, Pacheco juga berbicara tentang duetnya di lini belakang dengan Haudi Abdillah. Duet tersebut memang terlihat cukup solid ketika menghadapi Perseru Badak Lampung FC, tidak terlihat sama sekali bahwa mereka baru pertama kali dipasangkan oleh Stefano Cugurra Teco di Liga 1 2019.

Pacheco sendiri mengaku tidak masalah ketika harus berduet dengan siapapun. Baginya, semua pemain bertahan yang saat ini dimiliki Serdadu punya kualitas mumpuni untuk mengawal lini pertahanan.

"Mengenai duet dengan Haudi, saya rasa tidak ada masalah. Semua pemain belakang di tim ini sangat berkualitas. Seperti halnya di pertandingan kemarin saat Leonard absen, masih ada Haudi dan juga Gunawan yang siap bermain membantu tim ini," pungkas Pacheco mengakhiri.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Willian pachecho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-beruntun-di-dua-laga-terakhir-ini-kata-willian-pacheco
2711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini