Cetak Dua Gol Lawan Fulham, Kai Havertz Puji Bantuan dari Rekan Setimnya

Penulis: A Mahfuda
Minggu 02 Mei 2021, 23:11 WIB
Kai Havertz

Kai Havertz (Sumber: PA Images)

Berita Liga Inggris: Kai Havertz bahagia bisa membantu Chelsea meraih kemenangan 2-0 melawan Fulham untuk semakin memperkuat posisi mereka di empat besar Premier League.

The Blues bergerak dua poin dari tim urutan ketiga Leicester City setelah Kai Havertz menjaringkan dua gol untuk mengalahkan Fulham di Stamford Bridge pada Sabtu (1/5) kemarin.

Pemain berusia 21 tahun itu membuka skor pada menit ke-10 usai sentuhan indah dari Mason Mount sebelum memberikan umpan kepada Havertz, yang dengan tenang melepaskan tembakan melewati kiper Alphonse Areola.

Havertz menggandakan golnya pada pertandingan malam tersebut. Kini giliran Timo Werner yang berperan memberikan umpan untuk penyerang asal Jerman itu, dan ia tak membuat kesalahan di depan gawang untuk menggandakan keunggulan bagi Chelsea.

Dengan empat laga tersisa, klub London barat kini berada di posisi yang sangat kuat untuk mengamankan kualifikasi Liga Champions dan Havertz mengaku senang bisa memberikan kontribusinya.

Berbicara kepada Sky Sports, dia berkata, “Sejujurnya, rasanya menyenangkan mencetak gol lebih awal. Itu memberi saya kepercayaan diri. Bagi saya, mencetak gol selalu bagus dan saya senang membantu tim. Saya berharap terus seperti ini untuk Rabu nanti (melawan Real Madrid).”

"Kami memiliki banyak pemain berkualitas di tim kami dan bagi kami mudah menciptakan peluang. Saya pikir itulah tujuan para penyerang, untuk mencetak gol. Ketika Anda memiliki gelandang seperti ini di belakang Anda, itu selalu bagus. Saya beruntung mereka membantu saya hari ini."

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea

393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini