Cetak Brace vs Ukraina, Kane Beri Pujian Pada Rekan-Rekan Satu Timnya

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Jul 2021, 07:46 WIB
Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2020: Harry Kane mencetak dwi gol yang menghantarkan Inggris ke semifinal yang akan dilangsungkan di Wembley berkat kemenangan meyakinkan Inggris 4-0 atas Ukraina pada Sabtu (03/07) malam waktu setempat di Roma. Sang kapten memberikan pujian pada rekan-rekan satu timnya setelah pertandingan.

Harry Kane memberikan pujian pada rekan-rekan satu timnya setelah merampungkan pekerjaan mereka di Italia dengan mengalahkan Ukraina 4-0 di Sabtu malam. The Three Liona tampil luar biasa dengan sang striker mencetak dua gol ditambah gol di babak kedua yang dicetak Harry Maguire dan Jordan Henderson.

Kemenangan tersebut membawa tim besutan Gareth Southgate ke semifinal dan akan menghadapi Denmark yang akan dilangsungkan di Wembley pada Rabu pekan depan. Sebelumnya mereka juga mencapai semifinal di Piala Dunia 2018 lalu di Rusia, namun di kejuaraan Eropa ini merupakan kali pertama dalam 25 tahun terakhir.

Saat ditanyakan apakah saat ini kapten Kane sedang berada di puncak, ia menjawab via BBC Sport: “Tentu saja, sebuah penampilan yang luar biasa di pertandingan besar.

“Banyak tekanan pada kami pastinya karena kami dijagokan untuk memenangkan pertandingan ini, banyak tekanan pada kami.

“Jadi bisa tampil seperti yang kami lakukan saat ini sungguh luar biasa, kembali mencatatkan clean sheet, ini adalah malam sempurna bagi kami.”

Kemenangan ini melanjutkan rekor The Three Lions tidak kebobolan di sepanjang turnamen ini dalam lima pertandingan terakhir yang membuat sang striker senang namun ia sekaligus menyadari tantangan lebih besar menanti di depan.

“Ini yang sedang kami bangun, kami tidak akan terbawa suasana,”jelas pemain 27 tahun tersebut.

“Kami memiliki tim yang luar baisa dari lini depan hingga ke lini belakang, bekerja keras untuk tim.

“Ini adalah bagian penting untuk bisa memenangkan pertandingan ini dan memenangan turnamen ini.

“Tentu saja kami akan menghadapi laga besar di semifinal dan kami telah berada di jalur yang tepat.

“Kami akan bekerja keras, memulihkan diri dengan baik dan selanjutnya menatap laga semifinal.”

Artikel Tag: Kane, Inggris, Ukraina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-brace-vs-ukraina-kane-beri-pujian-pada-rekan-rekan-satu-timnya
1424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini