Cetak Brace Untuk Milan, Giroud Kirim Pesan Scudetto dan Beri Saran Ke Adli

Penulis: Nur Afifah
Minggu 17 Jul 2022, 23:35 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Olivier Giroud mengirimkan pesan Scudetto kepada fans usai mencetak brace dalam kemenangan 2-1 AC Milan atas FC Koln Minggu (17/7) dini hari tadi sekaligus memberikan saran kepada Yacine Adli.

Giroud melewatkan laga persahabatan melawan Lemine karena alasan personal, namun ia kembali menjadi starter saat Rossoneri menghadapi Koln. Ia hanya memerlukan waktu 36 menit untuk dua kali menjebol gawang lawan, terutama gol pertamanya yang cantik.

Saat merayakan golnya, pemain internasional Prancis tersebut menunjuk lambang Scudetto di tengah kit anyar Milan. Saat berbicara kepada MilanTV selepas pertandingan, ia pun menyinggung jalannya laga dan rekan barunya.

"Selalu menyenangkan mengawali dengan mencetak gol. Kami bermain dengan sangat baik pada babak pertama, dan yang muda-muda menuntaskan pekerjaannya. Saya sangat senang, selalu menyenangkan memenangkan pertandingan pertama bahkan jika itu laga persahabatan," ujarnya.

"Saya pikir Scudetto tampak benar-benar bagus pada seragam merah dan hitam ini. Saya ingin mengirim pesan kepada fans kami, bahwa kami benar-benar bangga menjadi juara.

"Kami bekerja dengan baik di Milanello, kami bekerja sangat keras, ada beberapa sesi yang berat. Dan panas ini membuatnya sulit, tetapi kami bermain bagus hari ini dan menunjukkan semangat tim yang luar biasa, bermain dengan tekad yang besar. Hari ini kami melakukan apa yang pelatih minta dari kami. Kami hampir siap, tetapi belum 100%."

Terkait Adli, Giroud menambahkan: "Saya pikir bagus melakukan segala hal dengan benar dan memberikan Adli sambutan yang hangat. Dia anak yang baik, dia tahu dia harus banyak belajar di sini, tetapi saya benar-benar terkesan dengan kemampuannya. Kecepatan dan jangkauan pandangannya juga, dan dia adalah tambahan yang bagus untuk tim ini. Terkadang dia perlu sedikit tenang (tertawa)."

Artikel Tag: giroud, Adli, Milan, koln

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-brace-untuk-milan-giroud-kirim-pesan-scudetto-dan-beri-saran-ke-adli
2781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini