Cetak Brace Bagi MU, Performa Apik Alejandro Garnacho Dipuji Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Senin 05 Feb 2024, 07:30 WIB
Alejandro Garnacho.

Alejandro Garnacho. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, secara khusus memberikan pujian bagi Alejandro Garnacho yang berhasil mencetak brace ke gawang West Ham United.

Manchester United meraih hasil yang sangat mengesankan pada lanjutan pertandingan pekan ke-23 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu West Ham United di Old Trafford, Minggu (4/2) malam WIB, the Red Devils berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 3-0. Adapun tiga gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Rasmus Hojlund dan brace Alejandro Garnacho.

Khusus bagi penampilan apik Garnacho, Erik ten Hag mengaku sangat puas. Ten Hag juga menilai Garnacho semakin nyaman bermain di posisi barunya sebagai pemain sayap kanan.

"Ini adalah waktu di mana ia harus terbiasa dengan posisi ini karena ia lebih suka bermain di sisi kiri. Ia kini bermain di sisi kanan, memiliki kebebasan dan keleluasaan dalam permainan, di mana ia dapat menemukan beberapa ruang. Ia sangat baik dalam hal menyerang, mengkreasi dan menggiring bola. Saya sangat puas dengan penampilannya," ujar Ten Hag kepada Sky Sports.

"Saya telah mengatakan sebelumnya dalam beberapa bulan terakhir bahwa masa depan Man United sangat cerah. Kami memiliki beberapa potensi yang sangat besar, kami dapat memainkan sepak bola yang mengalir, mempercepatnya sesuai kebutuhan dan bertahan dengan baik."

"Gol-gol hari ini menunjukkan para pemain muda dengan potensi tinggi. Mereka terbiasa dengan standar Premier League. Setiap pertandingan mereka terus berkembang dan berkembang serta beradaptasi ke level yang lebih tinggi."

"Ketika mereka menikmati sepak bola mereka, kepercayaan diri muncul dan Anda dapat melihat keyakinan itu tumbuh."

"Selebrasi yang dilakukan, saya menyukainya. Itu menunjukkan bahwa kami melakukannya bersama-sama."

Artikel Tag: Alejandro Garnacho, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-brace-bagi-mu-performa-apik-alejandro-garnacho-dipuji-erik-ten-hag
136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini