Cesc Fabregas: Tiga Pemain ini Bikin Kesalahan dengan Merapat ke MU

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jun 2024, 13:37 WIB
Cesc Fabregas.

Cesc Fabregas. (Foto: Jonathan Moscrop/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Cesc Fabregas menyebut tiga pemain yang menurutnya telah menodai karier mereka dengan bergabung bersama Manchester United.

Manchester United mengalami musim Premier League 2023/24 yang mengecewakan, finis di posisi kedelapan dan tertinggal 21 poin di belakang rival mereka, Manchester City. Sepanjang musim, banyak pemain yang menghadapi kritik karena penampilan mereka yang tidak konsisten dan sikap mereka yang dipertanyakan di lapangan.

Kini, mantan gelandang Arsenal dan Chelsea, Cesc Fabregas, menyuarakan pendapatnya dengan mengidentifikasi Casemiro, Jadon Sancho, dan Sofyan Amrabat sebagai pemain yang mengalami penurunan performa sejak kepindahan mereka ke Old Trafford.

“Casemiro memenangkan Liga Champions di Real Madrid. Dia adalah gelandang bertahan terbaik di dunia dan kemudian dia pergi ke Man United dan terlihat seperti pemain yang sama sekali berbeda," ujar Fabregas kepada BBC.

“Lihatlah Sancho. Dia tidak bermain bagus di United, dia pergi ke Dortmund dan dia kembali terlihat seperti pemain yang kita semua pikirkan."

“Lihatlah gelandang yang tampil mengesankan untuk Maroko di Piala Dunia [Amrabat], dia fantastis. Dan kemudian dia pergi ke Man United dan dia bukan pemain yang sama lagi.”

Pemain asal Spanyol itu percaya bahwa ketiganya menderita karena cara United dikelola di bawah kepemimpinan Glazer, di mana taktik Erik ten Hag juga ikut bertanggung jawab.

“Jelas itu membuat saya berpikir bahwa ada sesuatu yang salah di sana. Bukan sebuah kebetulan bahwa tiga pemain top, pemain top datang dan mereka tiba-tiba tidak tampil bagus.”

Casemiro menikmati musim debut yang solid di Old Trafford setelah bergabung dari Real Madrid pada tahun 2022. Namun, pemain asal Brasil itu hanya memainkan 20 pertandingan lebih sedikit pada musim ini, terlihat tidak fit dan kehilangan motivasi.

Sancho dikirim kembali ke Dortmund, dengan status pinjaman, pada bulan Januari setelah menolak untuk meminta maaf kepada Ten Hag atas keributan yang terjadi di luar lapangan. Sementara Amrabat sebagian besar gagal memenuhi ekspektasi setelah dipinjamkan dari Fiorentina pada musim panas lalu.

Artikel Tag: Cesc Fabregas, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cesc-fabregas-tiga-pemain-ini-bikin-kesalahan-dengan-merapat-ke-mu
237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini