Cesc Fabregas Selangkah Lagi Gabung Klub Serie B, Como

Penulis: A Mahfuda
Minggu 17 Jul 2022, 16:02 WIB
Cesc Fabregas (Sumber: Getty)

Cesc Fabregas (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Mantan gelandang Arsenal, Chelsea dan Barcelona, Cesc Fabregas, dikabarkan akan segera bergabung dengan klub kasta kedua liga Italia, Como, musim panas ini.

Pemain kelahiran Spanyol itu saat ini sedang dalam status bebas transfer setelah kontraknya berakhir di klub Ligue 1, AS Monaco, bulan lalu.

Cesc Fabregas bergabung dengan AS Monaco pada 2019 usai mengakhiri karier suksesnya di Chelsea, di mana ia mengoleksi sejumlah trofi utama termasuk dua gelar Premier League.

Dan sekarang, menurut Gianluca Di Marzio, gelandang berusia 35 tahun itu “selangkah lagi” untuk pindah ke klub Serie B, Como.

Fabregas diklaim telah menyetujui kontrak dua tahun dengan klub tersebut, berkat bujukan mantan bintang The Blues, Dennis Wise, yang merupakan direktur olahraga Como.

Sang juara Piala Dunia itu mengalami musim yang harus dilupakan pada 2021-22 di AS Monaco. Badai cedera membuat dirinya cuma tampil dua kali sebagai pengganti di Ligue 1 sepanjang musim tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan So Foot pada awal tahun ini, Fabregas mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin mengakhiri karier bermainnya dengan cara seperti itu, meskipun ia telah mendapatkan beberapa tawaran untuk menjadi pelatih.

Fabregas mengawali karier profesionalnya di Barcelona, berangkat dari jalur akademi mereka La Masia, sebelum akhirnya pergi untuk bergabung dengan tim muda ArsenaI.

Di bawah bimbingan Arsene Wenger, ia menjelma menjadi salah satu gelandang paling diperhitungkan di Premier League selama delapan tahun bersama The Gunners.

Eks pemain internasional Spanyol itu lantas meninggalkan Emirates Stadium untuk bergabung kembali dengan mantan klubnya Barcelona pada 2011.

Artikel Tag: Cesc Fabregas, Chelsea, Como, Arsenal, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cesc-fabregas-selangkah-lagi-gabung-klub-serie-b-como
972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini